Home / Karimun / Bersama Dewan Karimun, Soerya Komitmenkan Pemerataan Pembangunan

Bersama Dewan Karimun, Soerya Komitmenkan Pemerataan Pembangunan

“Disini saya membawa anggota dewan dari provinsi dan daerah Karimun. Mereka sudah berkomitmen untuk membangun daerah, ada atau tidak ada pilkada hal ini akan mereka lakukan,” ungkap Soerya Respationo.

Tanjung Batu,– Perjalanan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 1 HM Soerya Respationo di Kabupaten Karimun, berlangsung fokus sesuai komitmen dirinya kepada tokoh besar karimun Nurdin Basirun dan seluruh masyarakat Kepri, yakni untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di wilayah pulau-pulau dan pesisir.

Komitmen itu ditunjukkannya dalam setiap kunjungan ke pulau-pulau dan pelosok, dengan mengikut sertakan anggota DPRD Kepri Dapil Karimun dan anggota DPRD Karimun dari partai PDI Perjuangan dan anggota DPRD dari partai pengusung.

Salah satunya dalam kunjungan Soerya Respationo ke Tanjung Batu untuk bersilahturahmi dan menampung aspirasi masyarakat, Selasa (1/12/2020). Tiba di Dusun Tiga Tanjung Batu, rombongan Soerya Respationo disambut oleh tokoh masyarakat dan ibu ibu di lokasi pertemuan.

“Soerya – Iman menang” pekik warga ketika Soerya tiba di lokasi.

Kehadiran Soerya membangun suasana ramah dan akrab bersama seluruh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Soerya Respationo menceritakan perjalanannya keliling Karimun sejak beberapa hari sebelumnya. Dirinya mengungkapkan, sudah mendapat gambaran terkait permasalahan yang di Karimun, termasuk di Tanjung Batu. Salah satunya terkait pembangunan terfokus yang menjadi komitmennya.

“Pada kesempatan ini saya tidak membicarakan tentang visi misi, tapi saya akan fokus bicara pada pembangunan di Karimun, khususnya dusun tiga ini. Disini saya membawa anggota dewan dari provinsi dan daerah Karimun. Mereka sudah berkomitmen untuk membangun daerah, ada atau tidak ada pilkada hal ini akan mereka lakukan,” ungkap Soerya Respationo.

“Banyak betul dibawa anggota dewan” celetuk canda warga.

Melihat keseriusan Soerya yang menggandeng anggota dewan untuk membangun Tanjung Batu, warga semakin bulat untuk mendukung dan memenangkan Soerya – Iman pada 9 Desember mendatang.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin