Home / Karimun / Totalitas Pemenangan Soerya-Iman di Karimun

Totalitas Pemenangan Soerya-Iman di Karimun

“Saya doakan Pak Soerya nanti bisa sukses. Dan kami keluarga sangat mendukung agar semua harapan-harapan masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Deklarasi tokoh masyarakat, warga dan keluarga besar Nudin Basirun mendukung No 1 Soerya-Iman

Karimun,- Dukungan secara total dari daerah Kabupaten Karimun untuk menjadikan pasangan nomor 1 Soerya Respationo-Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau melalui pemenangan Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang. Diberikan oleh masyarakat, tokoh masyarakat dan keluarga besar Nurdin Basirun yang identik dengan angka 757.

Totalitas itu dilakukan dan dinyatakan oleh para pendukung, saat tim SInergi bersama Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo bersama rombongan mengunjungi Kabupaten Karimun pada hari Minggu (29/11).

Menurut tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, Amir alias Long Acay. Dirinya sangat mendukung secara penuh untuk kemenangan pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi) Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020.

“Sebagai tokoh masyarakat di Karimun, saya sangat mendukung penuh pasangan SInergi Kepri ini. Terlebih lagi, Karimun adalah kampung dan tanah kelahiran saya. Saya pastikan, suara disini dipastikan tidak akan pecah dan sepenuhnya untuk pasangan Sinergi,” ujarnya.

Ungkapkan dukungan juga dinyatakan oleh Sabari Basirun, kakak kandung Nurdin Basirun. Dirinya mengaku sangat berbahagia atas kunjungan yang dilakukan Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 ini ke kediaman keluarga Besar Nurdin Basirun di Bukit Senang Karimun.

“Saya doakan Pak Soerya nanti bisa sukses. Dan kami keluarga sangat mendukung agar semua harapan-harapan masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Lanjut Sabari Basirun berharap agar semua program-program kerja Nurdin Basitun yang belum terlaksana, bisa dilanjutkan ke depannya oleh pasangan SInergi Kepri saat terpilih nanti.

“Komitmen beliau akan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Karimun ini sangat luar biasa. Untuk itu, kami doakan beliau ini sukses. Mengingat, Pak Soerya Respationo orang yang berkualitas untuk Kepri,” jelasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan