Home / Batam / Demi Aspirasi Warga, Soerya Kembali Kunjungi Karimun

Demi Aspirasi Warga, Soerya Kembali Kunjungi Karimun

Cagub Kepri Soerya Respationo bersama keluarga

Kepri,- Demi menjawab kerinduan dan aspirasi warga yang berpartisipasi memberikan dukungan dan kepercayaan agar pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Akhir pekan ini, Soerya Respationo memilih menunda menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo memilih untuk mengunjungi masyarakat di kabupaten karimun untuk kedua kalinya. Agar kepentingan masyarakat dapat ditampungnya, serta agar masyarakat dapat mengenal dirinya secara langsung. Sebab selama ini dirinya dikenal melalui program dan pengakuan tokoh-tokoh, sebagai pemimpin yang konsistem dan komitmen berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kepri.

Dalam agendanya. Soerya Respationo beserta rombongan akan berangkat ke karimun, pada hari Minggu (29/11/2020). Direncanakan selama 4 hari, rombongan akan melakukan kegiatan, diantaran pengukuhan relawan dan pertemuan tatap muka dengan warga di setiap Kecamatan.

Perjalanan hari pertama Cagub Kepri Soerya Respation akan berlangsung di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing.

Pada hari kedua. Rombongan akan melaksanakan kegiatan di Kecamatan Kundur Barat dan Kundur Utara. Selanjutnya, selama dua hari, rombongan akan mengunjungi warga di wilayah Kecamatan Kundur.

Dalam kunjungan kedua ini, Soerya Respationo berharap dapat lebih banyak menampung aspirasi masyarakat dan sebaliknya, dapat saling mengenal serta mengetahui dengan jelas tentang program kerja yang akan dilakukan pasangan SInergi ini untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Riau.(EEMM)

Tinggalkan Balasan