Home / Tanjungpinang / Jaring Aspirasi di Lembah Purnama, Warga Kompak BerSInergi

Jaring Aspirasi di Lembah Purnama, Warga Kompak BerSInergi

“warga meminta berbagai bantuan seperti kompang, jaring, pelebaran jalan di lorong untuk akses air bersih. Dan lampu penerang,” kata Suroso mewakili aspirasi warga Lembah Purnama.

Tanjungpinang- Warga Lembah Purnama, Kota Tanjungpinang kompak berSinergi menangkan pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman di Pilkada Kepri. Dukungan dari warga itu diungkapkan oleh tim SInergi Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

Komitmen warga dinyatakan saat pertemuan terbatas tim SInergi bersama warga di daerah Lebah Purrnama RT 1 dan RT 2 RW 7 kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Sabtu malam (28/11).

Malam itu, Endang Abdullah memperkenalkan diri dan memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri dengan selogan SInergi nomor urut 1 yaitu Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, kepada warga. Selanjutnya, mengajak untuk berSinergi mewujudkan harapan warga yang sejalan dalam program Soerya-Iman.

Saat itu warga lembah purnama kompak menyatakan bersinergi untuk memenangkan Soerya-Iman pada tanggal 9, pada hari Rabu tahun 2020 nanti. Tim SInergi juga mematuhi protokol kesehatan dan membagikan handsanitaizer kepada warga.

Disampaikan oleh Endang Abdullah bahwa pasangan Soerya-Iman memiliki program yang bermanfaat untuk masyarakat luas. Selain itu, pasangan nomor urut 1 diungkapkannya, sebagai pasangan yang serasi dan memiliki pengalaman menjaga serta menjalankan setiap amanah masyarakat, baik saat menjabat sebagai legislatif maupun saat menjabat sebagai wakil Gubernur 2010-2015.

“Dan Iman si anak pulau bertekat untuk meningkatkan fasilitas antar pulau dan masih muda, sanggup sebagai penerus serta sanggup menemani untuk mendampingi calon gubernur Kepri,” jelas Endang.

Dari pemaparan Endang, warga lembah purnama ikut bertekat mendukung SInergi dan banyak warga yang mengidolakan Soerya Respationo.

Dari pertemuan itu, belanja masalah yang didalat, yakni keluhan warga terhadap kondisi pelantar yang tergenang saat air pasang. Termasuk minimnya fasilitas umum di lembah purnama, sehingga warga dan pemuda kesulitan untuk aktifitas olah raga. Selain itu, warga juga menyampaikan berbagai kesulitan yang dialami warga hingga kini .

“warga meminta berbagai bantuan seperti kompang, jaring serta memperlebar jalan di lorong dan mempermudah masuknya air bersih. Dan daerah gang Selayar II ini juga mengharapkan lampu penerang,” kata Suroso mewakili aspirasi warga Lembah Purnama.

Menanggapi itu, Endang Abdullah mengungkapkan akan menyampaikan langsung kepada Soerya-Iman, agar permasalahan warga lembah purnama dapat ditanggapi dengan solusi untuk menempatkan warga dalam kondisi hidup yang layak.

“Untuk semua masukan warga akan kita sampaikan kepada tim Sinergi, dan semua keluhan warga juga akan langsung di sampaikan kepada Pak Soerya. Semua akan dilaksanakan karena pak Soerya itu orangnya satu kata, satu perbuatan dan komitmen tidak pernah ingkar janji,” ungkap Endang. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …