Home / Lingga / Soliditas Relawan SInergi Jalankan Amanah Soerya Respationo

Soliditas Relawan SInergi Jalankan Amanah Soerya Respationo

“Beliau adalah relawan SInergi dari Tanjung Biru, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga,” ujar Udin Ambon

TANJUNGPINANG-Tim Relawan SInergi tetap Solid menjalankan amanah yang diberikan oleh Soerya-Iman saat pelantikan, untuk selalu menjaga kebersamaan, menolong sesama dan bergotong royong.

Salah satunya Relawan SInergi di Tanjungpinang, Udin Ambon. Dirinya spontan tanggap saat mengetahui sesama rekan relawan SInergi yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT).

“Beliau adalah relawan SInergi dari Tanjung Biru, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga,” ujar Udin Ambon relawan Sinergi Tanjungpinang, Selasa (24/11/2020).

Lanjut Udin mengatakan bahwa kedatangan mereka merupakan spontanitas bersama saat mendengar kabar tentang relawan SInergi dari Lingga yang dibawa ke Rumah Sakit di Tanjungpinang.

“Tanpa dikomando, semua bergerak untuk datang melihat, walaupun sekedar memberi dukungan semangat kesembuhan,” imbuhnya.

Solidaritas antar relawan SInergi di Kepri ini, diakuinya terbentuk dengan sendirinya berpadu sesuai amanat yang diberikan Soerya Respationo saat tim relawan dilantik.

“Ini alami, sejak kami para relawan berjuang untuk mengkampanyekan Pasangan Calon (Paslon) Soerya-Iman. Hingga kini, kami terus bergerak sampai Soerya-Iman menjadi Gubernur dan Wagub Kepri mendatang,” tukasnya.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Utusan PT Timah Tbk Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga

Lingga, SB – PT. Timah Tbk wilayah operasi Riau-Kepri menyambangi Kabupaten Lingga, untuk menemui Bupati …