Home / Batam / Perempuan BerSinergi Luar Biasa Memperjuangkan Kemajuan Kepri

Perempuan BerSinergi Luar Biasa Memperjuangkan Kemajuan Kepri

Kepri,- Kaum perempuan di Kepulauan Riau (Kepri) semakin antusias melibatkan diri untuk memenangkan keterpilihan Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri priode 2021-2024 mendatang. Sebab, bagi mereka, Soerya-Iman merupakan pemimpin yang layak untuk memimpin Kepri.

Salah satu alasan yang memotivasi kaum perempuan ini mengambil sikap melibatkan diri dalam perempuan BerSinergi Luar Biasa adalah, program prioritas pasangan nomor urut 1 di Pilgub Kepri, yakni mendorong pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender. Diantaranya, memberi peluang kaum perempuan berkemajuan di bidang ekonomi, sosial budaya, pendidikan dan politik, tanpa menanggalkan peran utama perempuan dalam rumah tangga.

“Kelompok perempuan ini terbentuk karena melihat sosok Soerya Respationo dan Iman Sutiawanlah yang layak memimpin Kepri mendatang karena memberi peran dan ruang yang besar bagi kaum perempuan,” ungkap Koordinator Perempuan Sinergi Luar biasa.

Menurut Koordinator Perempuan SInergi Luar Biasa, tim ini terus bergerak secara sukarela, salah satunya membagikan kalender kepada orang – orang di lampu merah sekitar Kepri Mall Batam.

“Semangat Perempuan Sinergi Luar Biasa turun ke jalan untuk memberikan kalender Sinergi Luar Biasa. Jangan kasih ke dor, pasti menang, menang, menang,” ujar Friska.

Melalui media ini, Friska juga menyampaikan kepada kaum perempuan di Kepulauan Riau untuk ikut menjadi wanita mandiri dan cerdas serta menggunakan hak pilihnya, demi harapan di masa mendatang di Kepulauan Riau yang berkemajuan. Yakni para perempuan hebat pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos Soerya – Iman.

“Jangan lupa, Pilkada nanti mohon doa dan dukungan untuk Soerya – Iman pasangan nomor urut 1,” seru para relawan perempuan bersinergi luar biasa.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …