Home / Batam / 3 Alasan Mulia Rindo Dukung Soerya-Iman Pimpin Kepri

3 Alasan Mulia Rindo Dukung Soerya-Iman Pimpin Kepri

Kepri,- Anggota Legislatif Kota Batam Mulia Rindo Purba mengungkapkan bahwa Provinsi Kepulauan Riau yang memiliki ribuan gugusan pulau dan berbagai potensi alam, membutuhkan pemimpin yang tepat, agar dapat membawa Kepri maju bersaing dengan negara tetangga.

Dirinya menilai bahwa sosok pasangan pemimpin yang tepat untuk memimpin Kepri adalah pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Penilaian ini ditinjau dari beberapa aspek.

“”Jika perekonomian Kepri ingin maju, kita membutuhkan sosok pemimpin seperti Soerya – Iman,” ujar Mulia Rindo Purba, Selasa (17/20).

Ia menilai program prioritas yang disusun oleh pasangan nomor urut 1 (satu) ini adalah program terobosan yang tujuannya keseluruhannya untuk mensejahterakan rakyat Kepri. Selain itu, Soerya-Iman dinilai mampu merespon dan merangkul berbagai kalangan untuk bersinergi bersama membangun Kepri ke depannya.

“Soerya – Iman adalah pemimpin yang cerdas dalam berkreasi dan inovatif untuk memajukan daerah dan masyarakat, karena mereka dapat mengajak, menyatukan untuk berSinergi semua orang dengan latar yang berbeda, baik tua ataupun muda. Kepedulian nya sudah terbukti, banyak yang dibantu dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan,” ujar Mulia Rindo Purba.

Lanjut Mulia Rindo memaparkan karakter pemimpin yang dibutuhkan untuk memimpin keberagaman masyarakat di Kepulauan Riau, adalah seorang pemimpin yang memiliki jaringan dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak dan memiliki kemampuan untik menggerakkan setiap jaringan untuk tujuan mendukung pembangunan daerah..

“Pemimpin itu harusnya memiliki jaringan luas yang dibutuhkan untuk membangun Kepri, dan hal itu hanya dimiliki oleh pasangan Soerya – Iman. Maka dari itu, mari kita bersatu dan berSinergi menangkan Soerya – Iman pada 9 Desember mendatang,” ajak Mulia Rindo Purba.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin