Home / Batam / Kunjungan LDII Kepri, Mendoakan Soerya – Iman Menang Pilkada

Kunjungan LDII Kepri, Mendoakan Soerya – Iman Menang Pilkada

Kepri,- Kunjungan pengurus Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) wilayah Kepri ke kediaman calon Gubernur Kepri nomor urut 1, DR. HM. Soerya Respationo, SH,MH untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi lebih lanjut tentang harapan untuk membangun Kepri disambut istimewa oleh pemimpin yang mendapat dukungan dari berbagai kalangan ini.

Soerya secara khusus menyampaikan terima kasih dan rasa hormatnya atas kunjungan pengurus yang dipimpin Ketua DPWLDII Kepri, H. Heryadi Slamet.

“Terima kasih dan salam hormat saya ucapkan kepada DPW LDII Kepri yang menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan juga memberikan doa serta dukungannya kepada saya dan Iman pada Pilkada Kepri 2020 ini,” ujar Soerya.

Soerya menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Kepri maju, membutuhkan keterlibatan semua pihak dan termasuk LDII dalam pengembangan akhlak dan iman.

“Untuk mewujudkan Kepri yang maju, mandiri, sejahtera dan berakhlak butuh sinergi dari semua pihak, termasuk dari sahabat-sahabat di LDII,” terang Soerya.

Sementara pada kunjungan itu, LDII DPW Kepri berkesempatan menyatakan dukungannya kepada Soerya – Iman mensukseskan Pilkada mendatang. Heryadi menyampaikan turut mendoakan secara bersama untuk memohon keselamatan, kelancaran Pilkada yang tinggal beberapa waktu lagi dan juga kemenangan bagi pasangan Sinergi.

Sebagaimana diketahui. Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) merupakan salah satu organisasi keagamaan Islam yang cabangnya tersebar di seluruh Indonesia, yang dalam pembentukannya bermisi untuk ikut memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara melalui dakwah, pengkajian dan penerapan ajaran Islam. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …