Home / Batam / Yasonna Berpesan Solid Bergerak, Kemenangan Soerya-Iman di Depan Mata

Yasonna Berpesan Solid Bergerak, Kemenangan Soerya-Iman di Depan Mata

Kepri,- Pasangan Soerya-Iman selain mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan, tokoh agama, tokoh adat, organisasi pemuda dan masyarakat, serta kaum millenial di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pasangan nomor urut 1 (satu) ini juga mendapat dukungan dari para sahabat lamanya di Kepri dan di luar Kepri.

Salah satu sahabat lama Soerya Respationo dari luar daerah yang berkunjung langsung ke kediamannya di perumahan Duta Mas untuk memberikan dukungan, yakni seorang politisi bernama Yasonna Laoly.

Kunjungan Politisi yang menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI pada hari Selasa (10/11) ke kediamannya (Soerya-red) diungkapkan sebagai kunjungan sahabat lama.

“Ini silaturahmi sahabat lama dan sesama kader. Kita berbincang banyak hal tentang persoalan dan potensi Kepri untuk maju,” terang Soerya, Kamis (12/10).

Dalam pertemuan bersama Yasonna Laoly. Soerya menceritakan aktivitasnya selama melaksanakan kampanye pilkada Kepri ke Yasonna. Pasangan Iman Sutiawan ini mengisahkan perjuangannya mengarungi lautan demi bersilaturahmi dengan masyarakat Kepri.

“Kami dihubungkan oleh laut yang luasnya 96 persen. Karena itu kemaritiman merupakan masa depan kepri. Baik untuk pariwisata, industri perikanan dan kekayaan lainnya,” kata Soerya.

Soerya Respationo juga memaparkan program prioritasnya, yakni Pemulihan ekonomi sebagai fokus program yang akan disejalankan dengan program pemerintah pusat. Selanjutnya, tentang produk hukum dan insentif yang dibutuhkan untuk menarik investor agar berinvestasi di Kepri.

“Kita harus jeli menangkap peluang untuk membangkitkan ekonomi Kepri. Investasi masuk ke Kepri juga harus dipermudah agar memperbanyak lapangan kerja untuk masyakarakat Kepri.” jelas Soerya kepada Yasonna Laoly.

Menurut Soerya memajukan Kepri membutuhkan sinergi semua kalangan. Sinergi itu melibatkan semua komponen masyarakat dan kolaborasi dengan pemerintah pusat dalam rangka mencapai satu tujuan, yaitu kesejahteraan rakyat.

“Karena itu masyarakat harus bersatu, bersinergi untuk kemajuan Kepri. Insya Allah banyak kebijakan pusat yang akan membantu menjayakan Kepri,”ungkap Soerya tentang faktor utama yang dibutuhkan untuk memajukan Kepri.

Sementara itu Yasonna mengungkapkan Provinsi Kepri membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi dan karakter kuat untuk mengoptimal seluruh potensi Kepri sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera. Kapabilitas itu ada dalam diri seorang Soerya Respationo.

“Karena Kepri ini strategis berbatasan langsung dengan Singapura, punya potensi yang besar,” ungkap dia.

Yasonna berpesan kepada seluruh masyarakat Kepri agar solid mendukung Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dengan membangun jaringan seluas-luasnya agar niat mulia sahabatnya ikut kontestasi Pilkada 2020 demi memajukan kepri dapat berjalan lancar.

“Kita harus bergerak dan solid untuk memastikan kemenangan di depan mata,” pungkas Yasonna. (EEMM)

Tinggalkan Balasan