Home / Batam / Soerya Respationo: Pahlawan itu, Kita Semua

Soerya Respationo: Pahlawan itu, Kita Semua

Kepri,- Peringatan Hari Pahlawan, tanggal10 November 2020, memiliki makna khusus bagi Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Soerya Respationo, yang mengajak masyarakat untuk menjadi Pahlawan sepanjang masa.

Pemimpin dari pasangan SInergi ini, melalui video yang di upload pada akun sosial medianya, Selasa (10/11), memaknai hari Pahlawan dengan memotivasi masyarakat untuk menyadari bahwa setiap orang memiliki peran kepahlawanannya untuk Indonesia.

Soerya mengungkapkan pandemi Covid-19 membawa segenap komponen masyarakat memasuki babak baru perjuangan. Situasi ini membutuhkan tumbuhnya sikap yang memiliki nilai-nilai dan semangat kepahlawanan sebagai kunci kebangkitan dari ancaman pandemi.

“Terima kasih untuk semua anak bangsa yang bersatu dalam sebuah harmoni. Terima kasih telah mengambil satu langkah jalan kepahlawanan dengan gagah berani,” ucap Soerya.

Pada video itu, Soerya mengajak setiap masyarakat untuk bersinergi setiap hari dan menjadi pahlawan bagi sesama, baik di lingkungan keluarga, antar sesama dan di dalam pekerjaan masing-masing.

“Ayo bersama menjalin Sinergi membuat Pertiwi bertambah baik dari hari ke hari. Saya, HM Soerya Respationo mengucapkan selamat hari pahlawan, jadilah pahlawan sepanjang masa, karena pahlawan itu adalah kita semua,” ajak Soerya.

Berdasarkan catatan pribadinya. Soerya Respationo merupakan anak dari seorang pahlawan perang kemerdekaan. Bukti foto sejarah itu disimpan oleh calon Gubernur Kepri no urut 1 ini, di dalam sebuah kotak, bersama dengan bendera dan lencana ayahnya, sebagai tanda penghormatan dan kebanggaannya.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …