Home / Batam / Relawan Muda SInergi Terus Bergerak Tanpa Pamrih

Relawan Muda SInergi Terus Bergerak Tanpa Pamrih

Kepri,- Relawan muda terus bergerak mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Dr. HM Soerya Respationo, SH, MH dan Iman Sutiawan, SE, MM di sejumlah titik kota Batam.

Senin malam (9/11). Meski tengah malam, para relawan masih terlihat melakukan aktifitas pemasangan spanduk. Mobil pick up para relawan masih terparkir di pinggir jalan, bermuatan sejumlah spanduk. Di sepanjang jalan, terlihat para relawan tetap bersemangat memasang spanduk demi memperkenalkan Soerya-Iman kepada masyarakat dan memenangkan pasangan nomor urut 1, demi kesejahteraan masyarakat Kepri ke depan.

“Kami yakin pak Soerya- Iman sosok yang pantas memimpin Kepri, sudah banyak pengalaman mereka. Pak Soerya sudah pernah menjabat sebagai wakil Gubernur pada beberapa periode yang lalu, jadi paham betul dengan permasalahan Kepri ini,” ucap salah seorang relawan yang sedang beristirahat sambil minum bandrek.

Optimisme dan semangat para relawan tidak lepas dari respon masyarakat yang mereka temui. Mayoritas masyarakat menilai Soerya – Iman sebagai sosok pemimpin yang dapat membawa Kepri lebih maju.

“Pasangan ini sesuai dengan namanya, SInergi, merangkul semua orang dengan latar berbeda menuju Satu tujuan, membangun Kepri bersama, keluar dari keterpurukan akibat pandemi. Pokoknya SInergi lah yang menang. Banyak yang kami temui selama pasang spanduk ini, mereka siap memilih dan mendukung Soerya – Iman,” tambah pemuda yang lain.

Setelah menyelesaikan minumnya, mereka pun bersiap kembali melanjutkan memasang spanduk yang tersisa dengan semangat dan harapan untuk kemenangan Soerya – Iman pada pilkada 9 Desember mendatang.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …