Home / Batam / Pesan Iman Sutiawan, Teladani Rasullullah

Pesan Iman Sutiawan, Teladani Rasullullah

Batam,- Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Iman Sutiawan berpesan kepada seluruh umat muslim meneladani akhlak Rasulullah baik dari segi keilmuan maupun dari segi sunah-sunah yang harus dilakukan yang tercermin dengan akhlak, moral, dan memiliki budi pekerti yang luhur.

Pesan itu disampaikannya saat menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi di Musholla Al Yaqin, kecamatan Sekupang, Selasa malam (3/11). Di hadapan seluruh Jamaah yang hadir sesuai protokol kesehatan. Iman Sutiawan memberikan sambutan, mengajak seluruh jamaah untuk menjadikan maulid nabi sebagai momentum penting.

“Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran Beliau,” pesan Iman.

Pada kesempatan itu penceramah berpesan kepada jamaah agar meningkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi berakhlakul karimah dengan mencontoh kepada pribadi Rasulullah. Para jamaah dan Iman mendengar dengan seksama siraman rohani yang disampaikan penceramah.

Di ujung acara tampak Iman berbincang ringan dengan tokoh dan masyarakat sekitar serta diakhiri dengan foto bersama yang di nanti oleh para ibu. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …