Home / Batam / Soerya Respationo Tegaskan Utamakan Soliditas Tim

Soerya Respationo Tegaskan Utamakan Soliditas Tim

Batam – Demi terwujudnya harapan masyarakat yang diamanahkan sejalan dengan visi misi dan program kerja Soerya – Iman. Calon Gubernur Kepri nomor urut 1(satu) Muhammad Soerya Respationo menguatkan koordinasi bersama Tim SInergi Kepri Luar Biasa.

Soerya Respationo memberikan arahan kepada seluruh Relawan dan Tim
Pemenangan SInergi Kepri Luar Biasa di kawasan Botania 1, Kelurahan Belian, Batam Center pada Minggu (1/11/2020).

Saat itu, turut hadir unsur pimpinan Tim Pemenangan pasangan calon Sinergi Kepri Luar Biasa. Diantaranya Widiastadi Nugroho, Sugianto, Ari Gunadi dan Nuryanto. Masing-masing secara bergantian memberikan motivasi kepada setiap relawan dan anggota tim yang berlangsung serius tapi santai.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran teman-teman dari Tim sukes hingga Relawan yang sudah begitu antusias dan bersemangat. Terlebih lagi, orang-orang yang berada dalam Sahabat SInergi Kepri Luar Biasa, wajah-wajah lama yang sudah teruji dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden lalu,” jelas Soerya Respationo yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini.

Selanjutnya, kepada seluruh tim, Soerya mengingatkan bahwa hasil kerja keras yang tercapai selama ini bagian dari kekompakan tim. Dirinya berharap agar seluruh tim memperkuat kebersamaan dan kekompakan menjelang hari pelaksanaan Pilkada Kepri dan Pilkada di Kota Batam.

“Berangkat dari itu semua, kita harus lebih solid lagi. Mengingat tugas-tugas yang ada jangan sampai membuat kita terlena. Hasil yang sudah ada kemarin, kiranya menjadi motivasi semangat untuk lebih maksimal lagi,” terangnya.

Kekompakan ini juga diharapkannya, agar seluruh tim dan relawan tidak terseret oleh isu dan fitnah yang bertujuan untuk memecah belah masyarakat. Hal ini agar seluruhnya menyadari bahwa tujuan isu-isu negatif untuk menguji kekompakan dan soliditas tim.

“Itu yang harus diwaspadai. Jadi penyelesaian masalah dengan duduk bersama akan sangat baik. Mengingat, tinggal 33 hari lagi menjelang Pilkada 2020. Dan ini harus menjadi penyemangat dan bukan malah jadi terlena,” jelasnya. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …