Home / Batam / Partai Gelora “All Out”, Soerya-Iman Pemimpin Terpilih

Partai Gelora “All Out”, Soerya-Iman Pemimpin Terpilih

Kepulauan Riau,- Pergerakan pemenangan pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilgub Kepri semakin menguat dari berbagai kalangan dan tim Partai Pengusung dan Partai Pendukung.

Partai Gelora sebagai Partai pendukung Soerya-Iman semakin memperkuat perannya untuk melibatkan masyarakat dalam pemilihan pasangan nomor urut 1 (satu) di Pilgub Kepri, 09 Desember mendatang.

Kondisi kesiapan Partai Gelora itu dinyatakan oleh Ketua DPD Partai Gelora Provinsi Kepulauan Riau Mukriyadi, saat bersama rombongan pengurus daerah berkunjung ke kediaman HM Soerya Respationo di Dutamas, Minggu (25/10).

“Kami solid mempersembahkan yang terbaik untuk SInergi. Kami akan berusaha all out dengan kemampuan yang kami punya agar SInergi menang,” tegas anggota legislatif periode 2014 -2019 ini.

Pada kesempatan itu, selain mengenai hubungan Politik. Mukriyadi juga mengungkap hubungan dirinya dengan Soerya Respationo sejak tahun 1990. Di mana, keluarganya dan keluarga Soerya Respationo bertetangga ketika di rusun jodoh. Dikatakannya, ibunda almarhumah dan ibunda Mukriyadi sudah lama bersahabat dengan istri Soerya, Almarhumah Rekaveny.

“Tahun 2004-2015 pun keluarga kami bertetangga di perumahan Dutamas, bahkan saya pribadi ketika menjadi anggota dewan 2014-2019, satu komisi dengan Almarhumah. Kedua sahabat ini (Ibu Mukriyadi dan Ibu Rekaveny) berselang dua bulan menghadap sang Kholik, Allah SWT.” kisah dia.

Keakraban antara Soerya Respationo dan Partai Gelora tampak lekat. Bahkan dalam acara silaturahmi untuk konsolidasi pemenangan Soerya-Iman ini juga dilangsungkan dengan perayaan hari jadi Partai Gelora Indonesia ke-1.

“Setelah pertemuan hari ini, Insya Allah kita bertemu kembali saat pelantikan menjadi Gubernur Kepri pilkada ini,” ujar Mukriyadi yang diaminkan puluhan kader Gelora dan tamu yang hadir.

Dukungan Partai Gelora kepada pasangan nomor urut 1 (satu) ini juga, agar maayarakat dapat terbantu melalui pelaksanaan program kerja Soerya-Iman, yang sangat dibutuhkan masyarakat di Kepri saat ini. Salah satunya pemulihan ekonomi, pendidikan dan ketenaga kerjaan.

Sumber & Fhoto : Redaksi
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin