Home / Batam / Harapan Soerya-Iman di Misi Pemuda Millenial

Harapan Soerya-Iman di Misi Pemuda Millenial

Kepulauan Riau,- Pasangan nomor urut 1 (satu) Pilgub Kepri, DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan Iman Surtiawan SE MM memiliki misi untuk mewujudkan harapan generasi muda di Kepulauan Riau sebagai Generasi Milenial yang maju dan ikut membangun Kepri.

Misi ini merupakan bagian dari Visi atau Pandangan wawasan untuk menjadikan generasi muda Kepri di era mendatang sebagai pemeran dalam pembangunan di skala kecil hingga skala nasional.

Oleh itu, Soerya-Iman mencetuskan melibatkan generasi muda milenial untuk ikut berkontribusi bagi masyarakat dalam membangun Kepri bersama Soerya-Iman di dalam Tim Pemenangan dan dalam tim kerja di hari mendatang. Hal itu disampaikan Direktur Penggalangan Opini, Agitasi dan Propaganda SInergi, Agus Purwanto, Senin (26/10).

“Anak muda diberi ruang dan tempat untuk ikut belajar dan terlibat dalam perpolitikan pilkada Kepri 2020. Itulah sebabnya sebagian tim pasangan Sinergi diisi oleh anak-anak muda yang kreatif dengan beragam latar belakang,” jelas dia.

Diakui Agus Purwanto bahwa Soerya-Iman adalah pasangan yang secara khusus mewujudkan perhatiannya terhadap kaum milenial, melalui salah satu misinya, yakni ‘Pemberdayaan Generasi Muda dan kaum Milineal’ dalam misi yang diusungnya.

Terkait Misi ini, Soerya Respationo sendiri berharap para generasi muda berani keluar dari zona pemikiran nyaman. Peluang ini diharapkan didukung dengan memanfaatkan secara maksimal, lebih berani berkarya membangun masa depan berprestasi di Kepri dan Indonesia.

“Anak muda sekarang jangan hanya bercita-cita menjadi pegawai negeri (ASN) dan mindset seperti orang tua dahulu harus diubah. Anak muda masa kini perlu menjadi anak muda yang mandiri dan bisa menciptakan lapangan kerja sendiri,” Ujar Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Soerya Respationo.

Sebagai pemimpin yang di dukung berbagai kalangan untuk memimpin Kepri mendatang. Soerya Respationo berpandangan bahwa generasi muda adalah generasi penerus perjuangan bangsa, menjadi pengisi dan pemberi warna dalam peradaban bangsa. Pemerintah berkewajiban untuk memfasilitasi anak-anak muda tumbuh dan berkembang sesuai dengan passionnya.

“Tugas pemerintah memberikan pembinaan dan menyiapkan sarana/prasana untuk anak-anak muda. Yang berjiwa entrepreneurship akan kita dorong dan support, termasuk yang berjiwa politik akan dilibatkan di dalamnya” sambung Soerya.

Sumber & Fhoto : Red
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin