Home / Batam / Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung di kediaman Calon Gubernur Kepulauan Riau DR HM Soerya Respationo SH MH, beralamat di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Selasa (20/10/20). pukul 20:00 Wib.

Cagub Kepri Nomor Urut 1 (satu) menerima kunjungan perwakilan dari 6 (enam) marga – marga di Batam. Diantaranya perwakilan Marga Simatupang, Sianturi, Sirait, Simamora, Parna dan Silalahi Sabungan.

Kehadiran perwakilan ini memberikan kebahagiaan bagi Soerya Respationo. Pada kesempatan itu, Opung Hasudungan Boru Sianturi berkesempatan mendoakan kesuksesan Soerya-Iman di Pilgub Kepri. Selain itu, memberikan nasehat-nasehat kebaikan bagi Muhammad Soerya Respationo untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri,

Atas ucapan doa dari Opung hasudungan Boru Sianturi di iringi dengan sambutan Aamiin oleh seluruh perwakilan warga Batak yang hadir.

Selanjutnya, tokoh dan perwakilan marga yang hadir menyampaikan dukungannya kepada H.Muhammad Soerya Respationo, secara bergantian.

Atas dukungan itu, Muhammad Soerya Respationo menyampaikan terima kasih kepada perwakilan yang mewakili setiap marga Batak di Batam. Selain itu, Soerya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dari PEJABAT (Persaudaraan Jawa – Batak – Tionghoa). Menurutnya, rangkaian acara silahturahmi ini berjalan dengan baik dari awal hingga hari Kelima.

Pada kesempatan itu, Soerya Respationo juga memohon doa dan restu seluruh undangan yang hadir atas pencalonannya bersama Iman Sutiawan sebagai kontestan Pilkada Kepri 2020.

“Saya bersama Iman Sutiawan mohin doa dan restu kepada saudara sekalian, agar dapat membawa Kepri lebih Maju, sejahtera serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.”ucap Soerya Respationo di akhir silahturahmi.

Sumber & Fhoto : Istimewa
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin