Home / Batam / Iman Sutiawan Ingatkan Masa Depan Pemuda Melalui Pilkada

Iman Sutiawan Ingatkan Masa Depan Pemuda Melalui Pilkada

Batam, Amati Coffee merupakan salah satu cafe yang berada di Tembesi, Kota Batam. Cafe ini bekerja sama dengan stand up indo batam untuk memeriahkan suasana tempat tongkrongan anak muda itu.

Di cafe itu, Calon Wakil Gubernur Kepri Pasangan nomor urut 1 (satu), H Iman Sutiawan SE MM menikmati suasana sabtu malam, (17/10/2020). Dengan mengenakan kemeja dan topi seniman serta wisebag-nya, Iman menikmati kopi dan celoteh para komika di panggung hiburan.

Di tengah asyiknya menikmati minumannya bersama beberapa rekannya. Ternyata cawagub kepri ini menjadi perhatian, dan MC melemparkan pertanyaan kepada seluruh pengunjung, namun mengarah kepada Iman Sutiawan.

Belum sempat menjawab, beliau diminta untuk naik kepanggung. Dan karena judulnya ada roasting, maka iman di roasting oleh para komika yang didalam roastingan nya itu terdapat keluhan para pemuda.

Tak mau kalah ternyata dengan bahasa muda nya iman mampu mengimbangi roastingan para pemuda tersebut yang membuat para pengunjung tertawa terpingkal pingkal.

Dipanggung tersebut iman menyampaikan pesan kepada para pemuda untuk peduli dengan daerah dimana mereka tinggal. Peduli dengan lingkungan dan orang lain terutama selama masa covid19.

Selain itu iman juga menyampaikan agar pemuda ikut andil dalam membangun daerah nya termasuk ikut serta dalam kegiatan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

“Pemuda itu mimpi dan keinginannya banyak untuk daerah ini, sudah seharusnya ikut mensukseskan kegiatan pilkada 2020. Pilihlah para pemimpin yang peduli dengan generasi muda, bukan yang hanya menggunakan generasi muda sebagai partisipan kampanye namun juga harus dimasukkan kedalam program prioritasnya. Di Sinergi. kami memasukkan program pemuda dalam program prioritas kami” ujar iman di panggung tersebut.

Setelah turun dari panggung iman menyambagi ke setiap meja dan menyapa para pemuda sambil foto bersama serta mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bang iman itu rupanya seru juga ya dan beliau sangat asyik dengan pemuda, kayak nya beliau deh calon paling muda” ujar salah satu pemuda pengunjung cafe tersebut.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin