Home / Anambas / Selebgram Sebut Soerya-Iman Paling Top di Kepri

Selebgram Sebut Soerya-Iman Paling Top di Kepri

Selebgram Ajudan Pribadi (kiri) foto bersama H Muhammad Soerya Respationo

BATAM, Selegram “Ajudan Pribadi” yang terkenal melalui tayangan videonya di instagram mengatakan bahwa Soerya – Iman merupakan pasangan calon yang paling ngetop di Pilkada Kepri.

Sebagai Paslon yang berhasil mengambil perhatian masyarakat Kepulauan Riau. Soerya – Iman juga berhasil mencuri perhatian Selebgram kocak ini dan berkunjung ke kediaman H Muhammad Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Batam, Minggu (18/10/2020).

“Ya, Soerya-Iman adalah salah satu paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur paling top di Kepri,” ujarnya dengan gaya berbicara blepotan plus ngasal sesuai ciri khasnya yang membuatnya terkenal.

Pria bernama Akbar Pera Baharudin ini, selain sebagai Selebgram dengan 1,1 juta Follower. Dirinya juga menjabat Sekjen dari Andi Rukman Karumpa di GAPENSI.

Saat bertemu Romo (sapaan akrab Soerya Respationo, red), Selebgram ini langsung bersikap akrab. Sembari memijat tangan kanan Soerya Respationo, Ajudan Pribadi mengungkapkan penilaiannya terhadap Paslon SInergi ini.

“Soerya-Iman, orangnya tidak sombong. Sayang rakyat, sayang semuanya, suku-suku anak bangsa. Semoga sukses. Soerya-Iman nomor 1. Kita dukung nomor 1. Sinergi arah baru,” ujarnya sembari memberi kode dengan telunjuknya.

Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin