Home / Batam / Misi Soerya-Imam Didukung Milenial Ende Wuamesu

Misi Soerya-Imam Didukung Milenial Ende Wuamesu

Fhoto bersama

Batam,- Misi Program Pendidikan berkarakter dan peningkatan bakat kaum milenial yang disampaikan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut satu Soerya – Iman ke Publik, mempersatukan kebutuhan masa depan seluruh keberagaman Milenial untuk berprestasi memajukan Kepri. Misi dan program untuk membangun wadah Milenial berbakat ini tidak hanya didukung dari komunitas hobby, tetapi juga dari Milenial organisasi kedaerahan. Salah satunya Milenial Ende NTT Wuamesu di Kota Batam.

Milenial Ende Wuamesu ini mengunjungi kediaman Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam,Rabu (14/10/2020). Rombongan Milenial berbakat ini, menyampaikan dukungannya dengan harapan Misi dan Program Milenial dapat diwujudkan dan ber SInergi bersama Soerya – Iman untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Ketua Milenial Ende Wuamesu, Dion lagoday menyampaikan bahwa milenial ende Wuamesu merupakan anak-anak yang kreatif, serta terbiasa bekerja tim dan solid, ada beberapa yang hadir membidangi sebagai penyanyi Rap dan sudah membuat lagu untuk Sinergi.

“Milenial Ende punya banyak bakat dan kita juga sudah ada buat lagu Rap untuk SInergi” kata Dion.

Menurut Dion, visi misi pendidikan berkarakter Soerya – Iman merupakan harapan Milenial di Kepri di hari mendatang untuk tampil ke kancah nasional maupun internasional, mengharumkan nama Kepri.

“Inilah yang sangat diharapkan kaum Milenial Ende Wuamesu untuk membuka peluang besar bagi milenial Kepri untuk berkarya, berprestasi dan membawa nama Kepri di kancah Nasional maupun Internasional dengan karya-karya disegala bidang”. Ujar Dion.

Menyambut dukungan Milenial Ende Wuamesu. Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo memberiakn apresiasi bangga kepada para milenial Ende Wuamesu yang begitu memiliki kekompakan dan semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

“Saya bangga di Kepri ini ada Milenial yang kompak dan berbakat. Harapan kita bersama dapat membuka wadah bagi para milenial Kepri untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi Provinsi Kepri, serta membangun masa depan yang lebih baik.”kata Soerya Respationo.

Calon Gubernur nomor urut satu H.Muhammad Soerya Respationo juga mengajak para milenial Ende Wuamesu untuk saling menjaga kebersamaan, merangkul perbedaan untuk menjadi sebuah kesatuan yang erat dalam mewujudkan masa depan generasi muda yang lebih baik.

“Pesan saya kepada adik-adik Milenial, mari kita tetap jaga kebersamaan merangkul perbedaan untuk maju bersama,” pesan Soerya.

Penulis : Edy
Editor : Red

Tinggalkan Balasan