Home / Lingga / MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Lingga Optimis Raih Tiga Besar

MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Lingga Optimis Raih Tiga Besar

Lingga, SB  – Wakil Bupati Kabupaten Lingga yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Lingga Muhammad Nizar S.sos menargetkan posisi tiga besar pada perhelatan MTQ ke VIII tingkat Provinsi di kota Tanjungpinang.

Wakil Bupati Lingga Muhammad nizar S.sos

“Seperti MTQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan, Lingga berhasil bertengger di posisi kedua. Tentu, tahun ini kita ingin meraih posisi puncak. Paling tidak itu menjadi harapan kita tahun ini,” sebut Nizar Sabtu 19/09.

Menurutnya, target tiga besar merupakah target yang wajar mengingat prestasi kafilah kabupaten Lingga pada tahun lalu saat MTQ tingkat provinsi dilaksanakan dikabupaten Bintan.

“Hal tersebut tentunya juga merupakan harapan yang ingin diraih kafilah Kabupaten Lingga pada MTQ VIII tahun 2020 ini. Meskipun berat, kami harus tetap optimis dan harus dibarengi usaha dan juga do’a,’’ jelas Nizar.

Nizar menambahkan, meskipun ditengah situasi pandemi virus covid-19, setiap peserta MTQ telah dilatih di pemusatan latihan.

“LPTQ sudah memilih pelatih terbaik untuk membimbing para peserta. Saya optimis posisi tiga besar masih bisa diraih,” ucapnya.

Ia menghimbau, agar para peserta tetap mematuhi protocol kesehatan selama mengikuti acara dan selama berada di Tanjungpinang.

“Karena perhelatan MTQ tahun ini dalam situasi pandemic, maka kami akan selalu memastikan kondisi kesehatan dan makanan yang dikonsumsi peserta. Selain itu, asupan vitamin harus diberikan guna menambah daya tahan tubuh para peserta,”tandasnya. (*HL)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin