Home / Batam / Berkontribusi Pulihkan Ekonomi, IPPOB Dukung SOERYA – IMAN

Berkontribusi Pulihkan Ekonomi, IPPOB Dukung SOERYA – IMAN

 

Batam- Dukungan senior Otorita Batam (OB) menambah daftar dukungan untuk pasangan DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan H Iman Sutiawan SE MM untuk membangun pemulihan kondisi ekonomi di Kepulauan Riau dari keterpurukan.

Pasangan dengan jargon Sinergi Kepri ini berhasil merangkul para pensiunan pegawai OB yang dahulu pernah berkontribusi membangun kejayaan industri di Kota Batam, untuk tetap berkontribusi bagi Kepulauan Riau yang sedang mengalami krisis lapangan pekerjaan.

Untuk ikut mewujudkan kemajuan di Kepulauan Riau. Pensiunan pegawai Otorita Batam (OB) menyatakan diri untuk bersinergi bersama pasangan bakal calon DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan H Iman Sutiawan SE MM.

Sikap ini dinyatakan oleh salah seorang pensiunan saat temu ramah dengan bakal calon wakil gubernur Kepri H Iman Sutiawan SE MM, di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (10/09).

Perwakilan Ikatan Pensiunan OB juga mengatakan mengenal Iman Sutiawan secara emosional selaku sesama mantan pegawai OB. Mereka menilai bahwa pasangan Soerya – Iman sangat layak didukung dan dimenangkan di Pilkada 2020 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di periode mendatang.

Demikian juga pandangan Ikatan Pensiunan Pegawai Otorita Batam (IPPOB) kepada Soerya Respationo. Mereka mengenal kepemimpinan Soerya selain sebagai politisi senior dan Ketua DPD PDIP Kepri. Soerya Respationo juga dinilai berpengalaman menjalankan roda pemerintahan selama lima tahum menjabat sebagai Wakil Gubernur pada periode 2010-2015.

“Makanya kami sudah bulat suara untuk mendukung dan memenangkan Pak Soerya dan Pak Iman di Pilkada 2020, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ungkapnya.

Menyambut dukungan dari senior otorita batam. Bakal calon wakil gubernur Kepri, H Iman Sutiawan mengaku senang. Terlebih sebagian besar dukungan diberikan dari orang yang pernah terlibat kerjasama maupun mendidiknya saat bekerja di Otorita Batam.

“Alhamdulillah dukungan datang lagi,
Kali ini datang dari pensiunan Otorita Batam, senior-senior saya, atasan saya dulu, sewaktu menjadi karyawan Otorita Batam,” ungkap Iman Sutiawan menyambut kedatangan mereka dalam silaturahmi tersebut.

Iman Sutiawan optimis, dengan dukungan dan kontribusi para senior di OB akan berdampak positif bagi pasangan Soerya – Iman untuk membangun pemulihan ekonomi di Kepri.

“Semoga dengan bersinergi kita bisa mewujudkan Kepri yang lebih baik, bisa memberikan lapangan kerja, bisa memberikan pelayanan kesehatan dengan lebih baik lagi, juga peningkataan sarana prasarana pendidikan, dan pemerataan pendidikan hingga ke pelosok negeri di wilayah provinsi Kepri, Amin.” ucap Iman Sutiawan.(*)

Tinggalkan Balasan