Home / Tanjungpinang / Kadis Perkim Kepri Dampingi Sekdaprov Meninjau Pembangunan Astaka MTQ

Kadis Perkim Kepri Dampingi Sekdaprov Meninjau Pembangunan Astaka MTQ

Tanjungpinang,Suara Birokrasi.com,-Untuk memastikan kesiapan astaka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau ke VIII tahun 2020 di Area Gurindam XII Tepi Laut, yang akan digunakan pada tanggal 19 oktober 2020.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Mahyudin meninjau progres pembangunan Astaka bersama mendampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah Tanjungpinang, pada hari Kamis (10/9) petang.

Sebagai Ketua Panitia, Sekdaprov mengatakan kesiapan kesiapan fasilitas MTQ Provinsi Kepri ke VIII sudah direncanakan dari jauh hari, sehingga penyelesaiannya harus sesuai komitmen bersama.

“Kita terus memantau kesiapan kesiapannya, apa yang sudah dirapatkan dan apa yang sudah kita rencana harus selesai tepat waktu yang lebih kurang seminggu lagi,” ujar Arif.

Lanjutnya, kedepan tidak ada lagi kendala dan berharap dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita tidak mau apabila nanti ada yang belum selesai dengan berbagai alasan, karena dari awal sudah bersama sama kita iya kan,” tambah Arif.

Dalam peninjauan. Secara umum telah siap untuk pelaksnaan MTQ, tinggal beberapa persiapan kecil dan finishing. Oleh sebab itu, ia meminta kepada seluruh kepanitiaan untuk menyempurnakan berbagi sarana yang dianggap masih kurang.

“Harapan kita, mudah-mudahan semua ini siap dan sesuai semestinya. Nanti itu, kita tegaskan lagi dalam penerapan protokol kesehatan agar benar benar dilakukan dan disiapkan,” pesan Arif.

Pemerintah Provinsi sebagai panitia MTQ tersebut juga telah berkoordinasi bersama Pelindo dan Kesyahbandaran untuk menggunakan fasilitas ruang VIP Pelabuhan Sri Bintan Pura guna penyambutan kafilah.

Saat di lokasi, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kepri, Mahyuddin tampak optimis penyelesaian pembangunan Astaka selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana.

“Kita optimis Astaka akan selesai dalam waktu dekat dan dapat digunakan untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kepri,” kata Mahyuddin.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …