Home / Lingga / Wakil Bupati Lingga : Kehadiran Desa Persiapan Sebung Berkat Kerja Bersama

Wakil Bupati Lingga : Kehadiran Desa Persiapan Sebung Berkat Kerja Bersama

Lingga, SB  – Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Anggota Komisi III DPRD kabupaten Lingga serta rombongan mengunjungi desa persiapan Sebung di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga dalam rangka acara syukuran dan peresmian kantor desa persiapan desa Sebung Rabu 26/8.

Masyarakat persiapan Desa Sebung, menyambut hangat kedatangan Wakil Bupati Lingga bersama rombongan. Adapun penyambutan yang dilakukan yakni dengan silat melayu dan juga tari persembahan oleh pemuda dan pemudi desa Sebung.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Senayang Kimat Awal mengaku sangat senang dengan kedatangan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dan rombongan tim pemekaran desa persiapan Sebung.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian pemerintah daerah dalam mensupport kami hingga mampu menjadi desa persiapan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim pemekaran desa persiapan Sebung Hartono  mengatakan bahwa tanpa dukungan Pemerintah Daerah, apa yang menjadi harapan Masyarakat tidak akan terwujud.

“Tanpa adanya perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Lingga dan Masyarakat, maka cita-cita pemekaran desa persiapan Sebung hanyalah angan-angan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengucapkan selamat selamat atas resminya desa persiapan desa Sebung.

“Alhamdulillah dari proses yang cukup panjang, kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, pada hari ini sudah resmi terbentuk sebagai desa persiapan Sebung,” ujarnya.

foto bersama

Ia menambahkan, desa persiapan Sebung adalah salah satu dari aspirasi masyarakat yang telah sama-sama diupayakan hingga bisa terwujud.

“Untuk memajukan desa persiapan ini hingga menjadi desa definitif, diharapkan agar kita masyarakat dan pemerintah desa dan juga pemerintah daerah saling bahu membahu membangun dan berjalan seiring untuk pembangunan daerah kita,”pintanya.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga, Ketua Komisi III dan Wakil Komisi III, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol serta seluruh rombongan dan masyarakat yang menyaksikan bahagia keberlangsungan acara ini. (*HL)

Tinggalkan Balasan