Home / Sumut / Meskipun Hari Libur, Plt Bupati Labuhanbatu Siap Terima Warga

Meskipun Hari Libur, Plt Bupati Labuhanbatu Siap Terima Warga

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat bertatap muka dan bersilaturrahmi dengan warga masyarakat korban musibah angin puting beliung

Labuhanbatu, SB – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebagai pelayan masyarakat akan membuka pintu bagi masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan informasi atau keluhan kepadanya setiap hari Sabtu dan Minggu di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat.

Hal itu dikatakan Andi saat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat korban angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Dusun Pondok Ladang Afd.1 PTPN III Kebun Rantauprapat Kecamatan Bilah Barat Rabu, (1/8).

“Kalaulah ada sesuatu hal yang akan disampaikan datanglah kerumah dinas saya dan saya akan memberi jadwal kepada kepada masyarakat di hari Sabtu dan Minggu, ini jadwal masyarakat bertemu saya, silahkan datang ke pendopo karena minggu depan saya sudah pindah ke rumah dinas Bupati Labuhanbatu,” ujarnya.

Ia mengatakan di hari kerja mulai hari Senin hingga hari Jum’at dirinya fokus di Kantor. Tetapi hari Sabtu dan Minggu kalau tidak ada kegiatan diluar, dirinya akan melayani siapapun itu masyarakat Labuhanbatu.

“Kita bukan dilayani masyarakat dan ini pedoman dalam hidup saya, tetapi kita harus melayani masyarakat, karena kita adalah perangkat dan digaji oleh masyarakat, kita digaji oleh pemerintah, uang-uang masyarakat dan itulah yang kita makan, jadi sudah sewajarnya kita melayani masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,” pungkasnya sembari menyalami masyarakat untuk pamit pulang. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin