Home / Sumut / Yayasan Al Azhar Rantauprapat silaturahmi dengan Plt.Bupati Labuhanbatu

Yayasan Al Azhar Rantauprapat silaturahmi dengan Plt.Bupati Labuhanbatu

Foto bersama

Labuhanbatu, SB – Pengurus yauasan Al-Azhar Center Labuhanbatu dan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) silaturahmi dengan Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi ST.MT diruangannya kerjanya. Dalam audensi tersebut hadir Ketua Al-Azhar Center Labuhanbatu H. Rendy Fitra Yana, LC,M.HI, Sekretaris, H. Ali Bata Ritonga, LC,M.Ag, Bendahara, H. Supriadi Sarumpaet, LC dan Calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar-Mesir.

Dalam Silaturahmi ini ketua Al-Azhar centre melaporkan kepada Bapak H.Andi Suhaimi Penerima Beasiswa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 5 (Lima) Orang, yaitu : Asrul Harahap, Abdul Yaman Hasibuan (Kecamatan Rantau Selatan), Khairul Amri Kecamatan Panai Tengah, Ahmad Ridho sentosa Ritonga Kecamatan Bilah Hilir dan Viki Pradana Kecamatan Panai Hilir (1/8/2018).

Pada audensi dan silaturahmi yang berlangsung dengan bersahaja dan akrab itu, Plt. Bupati Labuhanbatu menyatakan,” siap mendukung dan tetap melanjutkan program kuliah ke mesir dan kepada calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar-Mesir Penerima Beasiswa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu agar sungguh-sungguh dalam menempuh study dan kelak dapat menjadi generasi penerus ustad-ustad Labuhanbatu dalam memberikan pencerahan kepada Ummat,” ucapnya

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT juga meminta kepada Para Ustad dan Calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar Mesir untuk selalu berdoa buat Labuhanbatu agar Kabupaten Labuhanbatu yang sama kita cintai dan banggakan ini semakin lebih baik dan semakin jaya.

“Saya sangat mendukung peningkatan mutu pendidikan guna untuk percepatan pembangunan Labuhanbatu,” tutup Plt.Bupati Labuhanbatu. (Dharma)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …