Home / Riau / Jelang Bulan Ramadan, Pemkab Rohil Gelar Halal Bi Halal
Aparatur Sipil Negara Pemkab Rohil sedang halal bihalal

Jelang Bulan Ramadan, Pemkab Rohil Gelar Halal Bi Halal

Aparatur Sipil Negara Pemkab Rohil sedang halal bihalal

Rohil, SB РJelang bulan suci ramadan 1439 Hijriah tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara halal bi halal di Lapangan Purna MTQ Batu Enam, dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs Surya Arfan,  Senin 14 Mei 2018.

Dalam amanahnya Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs Surya Arfan mengatakan apa saja yang perlu diketahui dan dilakukan pada saat melaksanakan puasa pada bulan ramadan.

“Pertama-tama marilah saling memaafkan antara sesama manusia, terlebih-lebih kepada tetangga kita,” kata Surya Arfan.

Surya Arfan menegaskan dihadapan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga honor yang berdinas di lingkungan Pemkab Rohil untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan amanat APBD 2018.

“Meskipun kondisi kita sedang menjalankan puasa ramadan namun itu tidak mengurangi kewajiban kita dalam melaksanakan amanah undang-undang dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Ditambahkannya, terhitung sejak tanggal 15 Mei 2018 besok, dirinya akan mengambil cuti dalam rangka menunaikan ibadah umroh.

Atas nama pribadi dikatakannya, Drs. H. Surya Arfan M.Si bersama istri Hj Lena Puspasari menyampaikan permohonan maaf kepada para bawahannya agar dirinya dan keluarga selama menjalankan ibadah umroh agar selalu diberikan kesehatan.

“Semoga selamat dalam perjalanan¬† begitu pula dengan sebaliknya,” tukas Surya Arfan seraya meminta doa kepada para bawahannya tersebut.

Rangkaian acara halal bi halal yang diselenggarakan Pemkab Rohil itu ditutup dengan bersalam-salaman dengan para bawahan. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …