Home / Batam / Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Terima Kunjungan DPP Perpat Bintan Dan LAM Bintan

Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Terima Kunjungan DPP Perpat Bintan Dan LAM Bintan

Batam – Kapolda Kepri Inspektur Jendral (Irjen) Polisi Yan Fitri Halimansyah menerima kunjungan Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan Bentan (DPP Perppat Bentan) dan Lembaga Adat Melayu (Lam Bintan), kegiatan ini berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Rabu (5/6/2024).

Atas sambutan Kapolda Kepri, Ketua Lam Bintan Bapak Dato Musaffa Abbas mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktunya untuk audiensi dan menjalin silaturahmi.

“Kami masyarakat Kepri merasa bangga karena Kapolda Kepri yang sekarang adalah orang Melayu asli dari Kepulauan Riau,” Ujar Ketua Lam Bintan Bapak Dato Musaffa Abbas.

Dilanjutkan penyampaian oleh Wakil Ketua I bapak David Andriadi yang menilai bahwa momen Hari Bhayangkara ke-78 di Kepri menjadi semarak oleh Polda Kepri beserta Polres/ta jajaran atas terselenggaranya berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dengan berbagai macam perlombaan-perlombaan yang berdampak mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.

“Dalam waktu dekat kami akan mengadakan acara silaturahmi akbar yang bertempat di Kawal. Kami berharap kedatangan Bapak Kapolda Kepri untuk hadir dan kumpul bersama dengan masyarakat Melayu lainnya.”katanya.

Saat audiensi itu, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. mengungkapkan harapan dan visinya, salah satunya mengajak seluruh generasi muda Kepulauan Riau agar memanfaatkan kesempatan emas menjadi bagian dari Polri dengan mengikuti pendaftaran yang dibuka secara gratis mulai dari kalangan Akpol, bintara, atau tamtama.

“Ini adalah peluang besar bagi yang memiliki semangat dan dedikasi untuk mengabdi kepada negara.”ungkap Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Kapolda Kepri juga menyatakan siap untuk mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang berdampak positif dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat.

“Silahkan diadakan dan nantinya bisa berkoordinasi kepada Polres ataupun Polsek untuk ikut bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Turut Hadir Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., DirIntelkam Polda Kepri Kombes. Pol. Zaenal Arifin, S.I.K., Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., Ketua Lam Bintan Bapak Dato Musaffa Abbas, Ketua Harian I DPP Perppat Bentan Bapak Mohammad Abduh (Oman), Ketua Bidang Advokasi Bapak Bachtiar Batu Bara, Humas DPP Perppat Bentan Bapak Boy Martin, dan Wakil Ketua I Bapak David Andriadi.

Pengumuman : .Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., berpesan, kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Sumber : Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan