Home / Anambas / Penutupan Turnamen Cup IV Desa Genting Pulur Tahun 2024

Penutupan Turnamen Cup IV Desa Genting Pulur Tahun 2024

Suarabirokrasi.com, Anambas, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Sahtiar S.H., M.M., selaku Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas menutup secara resmi Pelaksanaan Open Turnamen Cup IV Desa Genting Pulur Tahun 2024 yang berlangsung di Stadiun Genpur pada, Sabtu (25/5/2024).

Saat penutupan turnamen Cup IV Genting Pulur tahun 2024, Sahtiar berkesempatan menyerahkan hadiah kepada peserta Juara 1,2,3 dan 4. Sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang Sepak Bola U 13 yang sempat dipertandingkan di lapangan bola Genpur beberapa hari lalu.

“Selamat kepada kedua tim sepakbola, tim Keramut A dan tim 204 Ladan Fc yang telah melaju sampai ke titik puncak Open Turnamen Genting Pulur Cup IV tahun 2024 yang mana setelah sekian kalinya berjuang dengan keras akhirnya mampu melaju sampai ke babak Final.”ucap Sahtiar.

Sahtiar juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Genting Pulur dan Panitia Open Turnamen Cup Genting Pulur ke IV tahun 2024 yang telah menyelenggarakan open turnamen dengan sukses hingga sampai ke puncak acara.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, terkhusus kepada Ketua Panitia yang telat mempersiapkan kegiatan selama satu bulan penuh. Desa Genting Pulur mampu melaksanakan kegiatan yang luar biasa ini, semoga di tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. “Tutur Sahtiar.

Lanjut Sahtiar menjelaskan bahwa untuk kemajuan dan kegiatan positif di desa, Pemkab Anambas akan selalu mendukung. Dan bantuan yang dibutuhkan dapat disampaikan melalui Desa maupun ke Kecamatan.

“Tentunya bagi desa yang memiliki lapangan bola, boleh menyampaikan ke kami secara langsung maupun melalui pihak kecamatan, tentunya dalam hal ini ya pak Camat.”kata Sahtiar sambil melihat ke arah Camat Jemaja Timur, bapak Wan Iwan Marzuni, S.Pd.

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia mensukseskan even ini. Menurutnya sosok Ketua panitia adalah orang yang rendah hati, meski benar tak butuh dipuji, dan saat salah tak marah meski akan di caci maki.

“Oleh karena itu saya memberi semangat dan support kepada panitia, tetaplah menjadi panitia yang komitmen untuk menyelesaikan setiap pertandingan yang dilaksanakan, “pintanya.

Meski di tengah cuaca hujan, pertandingan final akan dilaksanakan. Oleh itu Sahtiar berpesan agar kedua tim bertanding dengan sportif dan terbaik.

“Dikarenakan kami datang ke sini dengan hujan-hujanan karena ingin menonton teman-teman bermain bola. Saya juga sudah pernah melihat Ladan dengan Keramut bertemu (bertanding-red). Tunjukkanlah permainan yang baik, sehingga ketika kami nantinya pulang ke tarempa, bisa bercerita bahwa pertandingan ini luar biasa, “harapnya.

Sebagai motifasi buat kedua belah Tim, satiar juga memberikan sumbangan buat para Tim yang berlaga, baik Tim yang menang maupun Tim yang Kalah.

“Sebagai penyemangat aja ni, baik Desa Ladan Mau Pun Desa Keramut, siapapun yang menang nantinya kita akan tambah sebesar 1 juta rupiah dan buat Tim yang kalah kita akan tambah uang sebesar 5 Ratus Ribu Rupiah, ” Tutup Satiar.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala BPBD Kep. Anambas, Kadisdikpora Anambas (mewakili), Kapolsek (mewakili), Danposal (mewakili), Danramil (mewakili), Camat Jemaja Timur, Kades se Pulau Jemaja, Ketua BPD se Kecamatan Jemaja Timur, Kepala SDN 004 Genting Pulur, Lam Jemaja Timur, MUI Jemaja Timur, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dll.

Juara 1 dari Tim kesebelasan 204 Ladan FC, Juara ke 2 dari Keseblasan Keramut A, Juara ke 3 dari Keseblasan Landak, dan juara Harapan diperoleh oleh Tim Mekdora A.

Tinggalkan Balasan