Home / Bintan / Kapolres Bintan Panen Padi Dan Hadiri Launching Agrowisata Persawahan

Kapolres Bintan Panen Padi Dan Hadiri Launching Agrowisata Persawahan

Kapolres Bintan bersama Plt. Bupati Bintan panen padi di sawah KT Poyotomo, Rabu (13/10/2021)

Bintan-SB,- Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H menghadiri kegiatan Launching Agrowisata Persawahan sekaligus Panen Padi dan Penandatanganan MoU antara Baznas dengan kelompok Tani Poyotomo Makmur yang berlangsung pada hari Rabu, (13/10/2021) bertempat di lokasi Sawah Kampung Tani Poyotomo Makmur, Desa Sri Bintan Kec. Teluk Sebong Kab. Bintan.

Kegiatan yang diresmikan oleh Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan itu, dihadiri Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara M.M, Kadis DKPP Bintan Khairul, S. Sos, Ketua Baznas Bintan Drs. H. Suryono, dan Kelompok Tani Desa Sri Bintan berjumlah ± 50 orang.

Atas di launchingnya kegiatan ini, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H. memberikan apresiasinya. Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bintan.

“kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata adanya kerjasama yang baik dengan elemen masyarakat dan organisasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bintan.”kata AKBP Tidar Wulung Wahono.

Kapolres bintan berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sri Bintan Kec. Teluk Sebong Kab. Bintan khususnya masyarakat Kampung Puyotomo sehigga perekonomian masyarakat bisa survive ditengah pandemi covid 19.

“Semoga panen Ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang saat ini masih dilanda covid-19 khususnya bagi Petani Desa Sri Bintan.”harap Kapolres Bintan.

Saat kegiatan. Tampak Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. turun langsung bersama Plt Bupati Bintan ke sawah untuk memanen padi bersama-sama.

sumber : Humas Polres Bintan
Editor : Edy M

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin