Home / Batam / Dukungan Forum Dosen ke Soerya – Iman, Ciptakan SDM Unggul

Dukungan Forum Dosen ke Soerya – Iman, Ciptakan SDM Unggul

“Semangat terbentuknya Forum Dosen Kepri untuk mewujudkan SDM unggul ini sangat sesuai dengan visi misi dan program prioritas saya menuju Gubernur Kepri,” ujar Soerya, disambut riuh dukungan para hadirin.

Kepri,- Untuk mengelola potensi wilayah di Kepulauan Riau (Kepri). Pasangan Soerya-Iman turut didukung oleh kaum akademisi. Dukungan itu dinyatakan dengan bergabungnya dosen-dosen di Kepri untuk mewujudkan SDM Unggul dalam wadah Forum Dosen Kepri.

Adapun, dalam Forum Dosen Kepri ini, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, DR. HM Soerya Respationo, SH,MH didaulat sebagai penasehat sekaligus melantik Forum Dosen Kepri di PIH, Batam.Kamis (03/12)..

“Peningkatan sumber daya manusia merupakan keharusan. Apalagi Kepri dengan sumber daya alam yang melimpah butuh putra-putri terbaik Kepri yang berkompeten untuk mengelola sehingga bisa mensejahterakan masyarakat,” ujar Soerya.

Selain dikenal sebagai politisi, Soerya Respationo juga bukan sosok asing di antara akademisi karena pasangan Iman Sutiawan dalam Pilkada Kepri ini merupakan ketua Senat di UNIBA yang aktif mengajar mahasiswa.

“Semangat terbentuknya Forum Dosen Kepri untuk mewujudkan SDM unggul ini sangat sesuai dengan visi misi dan program prioritas dalam pencalonan saya sebagai Gubernur Kepri, jadi wajar kalau kita semua disini bisa bersinergi,”ujar Soerya, disambut riuh dukungan para hadirin.

Pelantikan Forum Dosen Kepri ini dikemas dengan tema ‘Manifestasi Semangat Persatuan Dosen Melalui Sinergitas Untuk Mewujudkan SDM Kepri Yang Unggul’.

“Alhamdulillah sah dan resmi berdiri Forum Dosen Kepulauan Riau. Kami siap bersinergi membangun SDM Kepri Unggul,” ujar salah satu pengurus Forum Dosen Kepri, Khoiri.

Tinggalkan Balasan