Home / Batam / Bertabuh Kompang, Warga Sambut Soerya – Iman di Pulau Kasu

Bertabuh Kompang, Warga Sambut Soerya – Iman di Pulau Kasu

Kepri,- Usai menempuh 15 menit perjalanan laut dari Pelabuhan Sekupang. Ketibaan rombongan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya-Iman di Pulau Kasu, langsung disambut oleh warga pulau.

Tabuhan alat musik tradisional kompang menyambut hormat rombongan Soerya-Iman. Sepanjang perjalanan menuju lokasi, Soerya bersama Iman berjumpa dan bercengkerama dengan warga Pulau Kasu. Sesekali Pasangan Soerya – Iman berhenti dan menyapa warga Pulau yang lanjut usia.

Terdengar teriakan antusias warga menyambut kedatangan Soerya Respationo bersama rombongan.

“Romo Datang Kat Kampung Kami, Hidup Nomor Satu.”teriak salah seorang warga sambil menyambut rombongan.

Kehadiran Soerya Respationo ke Pulau Kasu, diketahui dalam rangka menghadiri acara pernikahan salah seorang Tokoh Masyarakat Pulau Kasu, yang berlangsung pada hari Sabtu (21/11) siang.

Tiba di lokasi hajatan, terlihat rasa bangga warga yang silih berganti untuk mendapatkan kesempatan foto selfie bersama Soerya – Iman.

Saat acara pernikahan. Soerya memberikan selamat kepada pasangan dan pihak keluarga yang melangsungkan acara. Selain itu, dirinya juga memberikan wejangan kepada pasangan manten agar terus menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Disaat menikah semua kebutuhan anak menjadi tanggung jawab orang tua dan apapun dinamika dalam rumah tangga nantinya agar selalu rukun dan hidup damai hingga akhir hayat,” nasihat Soerya

Usai menghadiri pernikahan di Pulau Kasu, pasangan Soerya – Iman kembali ke Batam, menggunakan kapal Speed.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin