Home / Anambas / Debat Pilkada, Soerya – Iman Imbau Paslon Perhatikan Milenial dan Difabel

Debat Pilkada, Soerya – Iman Imbau Paslon Perhatikan Milenial dan Difabel

Kepri,- Generasi milenial mendapat perhatian dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan Iman Sutiawan, S.E dalam debat kandidat Pilkada Kepri di Hotel Radisson, Jumat (20/11)

Bahkan perhatian itu diharapkan Iman Sutiawan tidak hanya dimiliki oleh pasangan bertagline Sinergi ini saja. Sehingga dalam salah satu segmen debat, Iman ingin memastikan seluruh kandidat memiliki kepedulian terhadap generasi milenial.

“Ketika selama ini bertemu milenial, apa harapan dari milenial sebenarnya?,” tanya Iman ingin mengetahui seberapa jauh kandidat lain memahami kebutuhan kaum milenial di Kepri.

Dalam sesi selanjutnya menanggapi jawaban dari kandidat lain atas pertanyaan Iman, Soerya pun menambahkan bahwa kaum milenial di Kepri tidak hanya membutuhkan tempat pembinaan semata.

“Lebih dari itu kita perlu memberikan ruang gerak dan wadah seluas-luasnya kepada kaum milenial untuk berkreasi atau menyalurkan bakatnya,” terang Soerya

Selain itu menurut Soerya, generasi milenial juga perlu mendapatkan bimbingan pengembangan dan pemberdayaan sesuai passionnya masing-masing karena merekalah generasi perjuangan bangsa ke depan.

“Yang ingin menjadi pemimpin otomatis leadershipnya harus dibimbing. Yang mau jadi pengusaha otomatis dibimbing kewirausahaannya,” ujar Soerya.

Bahkan Soerya – Iman juga berkomitmen mengangkat salah satu milenial yang berkompetensi untuk mengisi jabatan staf khusus Gubernur.

Selanjutnya Soerya juga mempertanyakan kepedulian kandidat lain terhadap kaum difabel. Sebab pasangan cagub – cawagub nomor urut 1 ini juga berkomitmen untuk memberdayakan kaum difabel di Kepri. Namun sayangnya pertanyaan Soerya itu tak terjawab oleh kandidat lain.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin