Home / Batam / Soerya – Iman Pasangan Terkompak Wujudkan Pilkada Sehat dan Damai

Soerya – Iman Pasangan Terkompak Wujudkan Pilkada Sehat dan Damai

Kepri,- Kekompakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk mensukseskan Pilkada Damai, terlihat jelas saat berlangsungnya acara deklarasi pilkada sehat dan damai di Ballroom Hotel Radisson, Rabu malam (18/11).

Pasangan Soerya-Iman menjadi kandidat satu satunya yang hadir dengan pasangannya dan menggunakan kostum merah putih saat itu. Sedangkan kandidat Pilgub Kepri lainnya terlihat hadir tanpa pasangannya. Kehadiran pasangan Soerya-Iman dalam deklarasi itu, disambut antusias para hadirin sambil memberikan salam semangat kepada pasangan nomor urut 1 ini.

Menyikapi mengenai kekompakan yang menjadi perhatian publik. Soerya mengatakan, selain dirinya menyadari sebagai pemimpin yang seharusnya menjadi teladan masyarakat. Dirinya juga meyakini bahwa untuk Kepri maju membutuhkan kekompakan yang berSinergi dengan masyarakat.

“Membangun Kepri yang maju membutuhkan sinergi dari semua kelompok masyarakat. Dan yang paling utama adalah dimulai dengan kekompakan pasangan pemimpin agar bisa membawa Kepri dalam satu visi yang sama,” ujar Soerya.

Usai deklarasi, Soerya Respationo didampingi Iman Sutiawan ikut melakukan penandatanganan naskah deklarasi sebagai tanda keikut sertaan pasangan nomor urut 1 mendukung terlaksananya pilkada sehat dan damai pada 09 Desember 2020 ini.

“Kami siap untuk mewujudkan Pilkada yang sehat dan damai. Sehat dari sisi mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan juga dari sisi berkampanye tanpa memprovokasi atau menghujat. Karena kami ingin pilkada ajang untuk mempersatukan masyarakat, bukan memecah belah,” kata Iman

Pada acara bertajuk ‘Rakyat Memilih’ ini. Tampak hadir Pjs Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri, Ketua Bawaslu Kepri, Kapolda Kepri dan KPU Kepri, serta Kepala Kesbangpol Kepri. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …