Home / Batam / Ganjar Pranowo Yakin, KAGAMA Se-Kepri Ikut Majukan Kepri

Ganjar Pranowo Yakin, KAGAMA Se-Kepri Ikut Majukan Kepri

Kepri,- Pengurus Daerah dan Cabang Keluarga Alumi Gadjah mada ( KAGAMA ) Se-Kepulauan Riau (Kepri) masa bakti 2020 – 2025 resmi dikukuhkan di Batam, Sabtu (14/11). Pimpinan Pusat KAGAMA, Ganjar Pranowo hadir melantik langsung seluruh pengurus KAGAMA Se-kepri.

Seteleh mempertimbangkan persyaratan organisasi, untuk kelancaran dan keberlangsungan kepengurusan serta tegaknya persatuan dan kesatuan KAGAMA dengan ini melantik pengurus daerah KAGAMA Kepulauan Riau, Pengurus Cabang Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Natuna untuk masa bakti 2020 -2025,” ujar Ganjar.

Ganjar meyakini KAGAMA di Provinsi Kepri yang dibawah komando Soerya Respationo akan mampu memberikan kontribusi besar kepada masyarakat. Ia mengatakan membangun Kepri sebagai daerah yang maju dan berkembang akan lebih mudah bila seluruh masyarakat bersatu dan saling bersinergi.

“Kita semua wajib menjunjung tinggi kehormatan, martabat dan disiplin organisasi. Bekerja dengan jujur adil dan bersemangat untuk kepentingan organisasi, negara dan bangsa,”pesan Ganjar.

Senada dengan Pimpinan Pusat, Soerya Respationo sebagai Pimpinan Daerah KAGAMA Provinsi Kepri mengatakan seluruh anggota KAGAMA harus, menjadi agen perekat persatuan dan persaudaraan. Perbedaan dalam pilihan dalam momentum tahun politik baginya adalah hal biasa, namun yang utama adalah adanya semangat bersinergi yang sama untuk membangun daerah dan NKRI.

”KAGAMA akan mengambil andil dalam pemberdayaan masyarakat Kepri. ke depan kita sudah mengagendakan beberapa seminar maupun kegiatan sosial yang langsung menyentuh ke masyarakat,” terang Soerya yang juga calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini.

Selain menjadi pengurus daerah KAGAMA Kepri, Soerya Respationo juga masuk dalam jajaran sembilan dewan pertimbangan pengurus pusat Kagama bersama Sri Sultan Hamengkubuwono X, Pratikno, Rento Marsudi, Basuki Hadimoeljono, Airlangga Hartarto, Bambang Kesowo, Panut Mulyono, serta Peri Warjoyo.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Dugaan Aliran Uang, Saksi TPK KPBPB Bintan Mangkir Panggilan KPK

“KPK mengingatkan kepada pihak-pihak yang telah dan akan dipanggil untuk kooperatif hadir memenuhi panggilan tim …