Home / Batam / Ustad Abdul Rahman Ungkap Kekuatan Dukungan BUMI

Ustad Abdul Rahman Ungkap Kekuatan Dukungan BUMI

Kepri,- Dukungan Imbauan Brigade Ulama Muda Indonesia (BUMI) kepada Dr. H. Muhammad Surya Respationo SH MH dan Iman Setiawan SE MM mendapat tanggapan positif dari tokoh agama.

Salah seorang tokoh agama di Kepri, Ustadz Abdul Rahman,Lc. mengungkapkan dukungan BUMI menjadi kekuatan Soerya – Iman mendapat restu spiritual menjelang kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini bisa dinamakan dukungan BUMI dan meminta dukungan dari langit karena peran utama ulama salah satunya memberi dukungan spiritual dengan doa-doa yang mereka lantunkan untuk kesuksesan sebuah hajat, -wabil khusus Pilkada- yang bisa menembus pintu pintu langit hingga doa itu diqabul oleh Allah swt,” jelas Abdul Rahman, Jumat (13/20).

Abdul Rahman mengungkapkan adanya pertanyaan sebagian orang, terkait keikutsertaan ulama. Ia menjelaskan kehadiran ulama dalam kancah politik itu ibarat oase di tengah gurun pasir. Pandangan ulama terkait kepentingan yang tujuannya untuk menyejukkan umat pada masa mendatang.

“Kehadiran ulama di ajang politik ini membawa suasana persaingan politik yang menyejukkan, menenangkan dan memberikan harapan-harapan kebaikan serta energi positif yang penuh dengan kebaikan dan kemuliaan,” lanjut Abdul Rahman.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin