Home / Batam / Imbauan Brigade Ulama Muda Indonesia, Sukseskan Soerya-Iman

Imbauan Brigade Ulama Muda Indonesia, Sukseskan Soerya-Iman

BATAM – Setelah bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo, di Perumahan Duta Mas, Batam Center, Selasa (10/11/2020) malam. Keesokan harinya, Rabu malam (11/11), Brigade Ulama Muda Indonesia (BUMI), menggelar Halaqah Kebangsaan, dan silaturahmi daerah, di Batam.

Saat Halaqah Kebangsaan, Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Soerya Respationo berkesempatan menyampaikan sambutan dan apresiasinya terhadap terlaksananya kegiatan halaqah olah para ulama muda.

“Dengan halaqah atau majelis taklim ini, kita bisa memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara sesama,” ucapnya.

Sebelumnya, Gus Faris mengatakan, kehadiran pimpinan BUMI ini di Kepri, dalam rangka bersilaturahmi dengan Soerya Respationo.

Gus Faris mengaku bangga kepada Soerya Respationo sebagai Cagub yang memiliki program prioritas peningkatan kesadaran akan nilai-nilai Pancasila, dan kualitas keimanan serta akhlak umat beragama.

“Apalagi beliau jika diberi amanah memimpin Kepri, akan membangun Islamic Center di setiap kabupaten kota. Termasuk peningkatan bantuan sarana prasarana untuk masjid,” ungkapnya.

Gus Faris mengimbau dan mengajak kepada seluruh kiai muda, kiai pengasuh pesantren untuk sama-sama ikut mensukseskan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri periode mendatang.

Hadir dalam kesempatan ini, Gus Faris dari Pondok Pesantren Buntet, Cirebon. Gus Melvien dari Ponpes HM. Al-Mahrusiyah Lirboyo, Kediri Jawa Timur. Lalu, Gus Dausat dari Ponpes Termas, Gus Ibnu Hajar dari Ponpes Sirajuttholibin Indramayu, dan Gus Haikal dari Ponpes Al Ustmaniyah. (EEMM)

Tinggalkan Balasan