Home / Bintan / Barado Kepri Kejar Target Kemenangan Soerya-Iman

Barado Kepri Kejar Target Kemenangan Soerya-Iman

Bintan, – Mendekati masa pemilihan. Barado Kepri semakin gencar mensosialisasikan pasangan SInergi ke tengah masyarakat. Demikian juga yang dilakukan Ketua Bundo Sinergi Barado Eva, aksi door to door nya mengunjungi keluarga, kerabat dan masyarakat umum di daerah Kawal Bintan, Rabu (11/11)

“Alhamdulillah kami terus bersosialisasi dan menggejar target sebanyak mungkin untuk mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang cerdas dan kharismatik yaitu bapak Soerya Respationo untuk Kepri lebih baik,” kata Eva.

Dalam pergerakannya, pengusaha butik itu memaparkan beberapa visi dan misi SInergi kepada masyarakat, salah satunya program pemulihan ekonomi pasca Covid-19, melalui UMKM. Program ini, banyak menuai dukungan oleh kaum perempuan yang memiliki usaha rumahan dan sebagai penopang ekonomi keluarga.

“Ada bantuan langsung dan pinjaman tanpa bunga, ini sangat menarik bagi ibu – ibu yang memiliki usaha rumahan agar bisa eksis kembali. Para ibu – ibu yang kami jumpai sangat berharap pak Soerya menjadi Gubernur Kepri. Insha Allah kami akan memilih beliau Sinergi nomor urut satu,” ungkap Ita dan Dewi warga kawal yang merasa program ini mendukung ekonomi warga.

Secara terpisah. Ketua Umum SInergi Barado Kepri, Syaiful SE saat dihubungi, mengatakan timnya terus bekerja, bersosialisasi untuk sinergi. Dirinya juga mengapresiasi pergerakan setiap tim dalam mengejar target.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada uda-uda, uni-uni serta sahabat yang tergabung dalam SInergi Barado Kepri, Basamo Rang Sumando terus bergerak tanpa pamrih untuk pasangan Soerya – Iman yang disingkat dengan SInergi,” ungkapnya.

Dikatakan Syaiful. Pergerakan tim SInergi Barado Kepri, diantaranya sosialisasi door to door, pemasangan spanduk dan kegiatan pertemuan dengan masyarakat. Tim SInergi Barado Bintan rencananya akan membuat pertemuan di Tanjungpinang dan akan mengundang pasangan calon no urut 1 Pilkada Kepri.

“Rencana kami mengundang pak Soerya atau pak iman, namun jika beliau sibuk dan padat jadwal kami juga mengajak mas Lis Darmansyah Selaku ketua komisi komisi III DPRD Provinsi Kepri dan juga Seketaris DPD Kepri partai PDI Perjuangan, saya sudah koordinasi dengan beliau untuk dapat hadir pada pertemuan dengan tokoh – tokoh atau masyarakat Bintan suku Minang yang ada di Tanjung uban, ” ungkap Syaiful yang juga ketua alumni universitas bintang DPC Tanjungpinang – Bintan.(Red)

Tinggalkan Balasan