Home / Tanjungpinang / Relawan Kp Wonosari Siap Menangkan Soerya-Iman

Relawan Kp Wonosari Siap Menangkan Soerya-Iman

Tanjungpinang, – Perwakilan warga Kampung Wonosari, KM 13 Kota Tanjungpinang bersemangat untuk memperjuangkan mengantarkan pencetus Program Pemulihan Ekonomi Kepri, DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH menjadi Gubernur Kepri di Pilkada 9 Desember 2020.

Pernyataan kesiapan berjuang mengantarkan Pasangan nomor urut 1 (satu) memenangkan Pilkada Kepri diserukan perwakilan warga kampung Wonosari, ibu Aseh, dan disambut antusias yang sama oleh ibu-ibu yang hadir dalam acara temu ramah di posko relawan SInergi di kampung Wonosari, Sabtu (10/10/2020).

“Kami, ibu-ibu warga wonosari yakin dan siap mengantarakan pak Soerya jadi Gubernur Kepri di 9 Desember nanti,” ujarnya yang diikuti semangat dan tepuk tangan warga lainnya.

Seiring semangat memperjuangkan hal itu, ada harapan juga dilontarkannya, yakni agar ketersediaan lapangan pekerjaan untuk warga Kota Tanjungpinang, khususnya warga kampung wonosari.

“Saat ini kenapa anak asli tempatan (Kepri) sudah mendapatkan pekerjaan,” ucapnya seraya berharap dengan nantinya pak Soerya jadi Gubernur Kepri agar dapat membantu memprioritaskan anak Kepri.”harap bu Aseh.

Soerya yang mendengar masukan itu, secara tegas, masalah ketersediaan lapangan pekerjaan memang masuk program dirinya bersama pasangan (Soerya-Iman).

“Kami komitmen terkait hal itu, tentu sambil kita juga akan meningkatkan skil bagi calon pekerja tempatan,” ujar Soerya berucap semua program telah disiapkan dan akan diwujudkan bila kami diberi amanah memimpin Kepri.

Tak lupa, Soerya selalu berbicara pemulihan ekonomi seiring pandemi Covid-19 saat ini.

“Penanganan pemulihan perekonomian masyarakat, baik itu pengusaha hingga UMKM tentu kita akan gerakan kembali normal, agar dapur kembali berasap,” ujarnya lagi seraya berkata, kita tak ingin “jual kecap”, berjanji muluk-muluk, tapi komitmen pemulihan ekonomi diutamankan jika diberi amanah memimpin Kepri.

Di Pilkada Kepri, Soerya Respationo berpasangan dengan Iman Sutiawan. Pasangan dengan tagline SInergi Kepri merupakan peseta nomor urut 1.

Untuk diketahui, acara di posko relawan SInergi Kepri di kampung Wonosari tetap menerapkan protokol kesehatan, dan dijaga aparat keamanan dan diawasi Panwas setempat. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Antar Berkas Pencalonan, Endang Abdullah Dukung DPRD

Tanjungpinang – SB.com,- Upaya DPRD kota Tanjungpinang untuk peningkatan kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui pengisian …