Home / Anambas / Soerya Disambut Laksana Gubernur di Karimun

Soerya Disambut Laksana Gubernur di Karimun

Karimun – Sesuai rencana kunjungan Soerya Respationo ke Kabupaten Karimun selama tiga hari untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, menjaring aspirasi masyarakat dan melihat kendala maupun potensi pembangunan daerah di Kabupaten Karimun.

Hari ini, rabu (16/09), Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun mengenakan kemeja garis garis disambut oleh masyarakat Karimun layaknya seorang Gubernur.

Sambutan hangat dan hormat dilakukan beberapa orang tokoh masyarakat Karimun kepada Soerya Respationo dengan memasangkan tanjak bermotif melayu berwarna dan memberikan kalungan bunga, serta menaburi beras kuning.

Sepanjang area pelataran pelabuhan menuju lokasi parkir, terdengar tabuhan alat musik kompang yang merupakan penyambutan penghormatan khas ala Melayu. Tampak Soerya berjalan berdampingan dengan seseorang sesepuh.

Soerya Respationo saat itu didampingi Widiastadi Nugroho menyalami dan menyapa masyarakat yang sudah menantikan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Karimun.

“Hidup Pak Soerya Respationo!! Selamat datang di Karimun Romo. Mari kita bersatu untuk memenangkan Pak Soery Respationi dan Pak Iman Sutiawan di Pilkada Kepri, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri!!,” teriak warga kompak disepanjang jalan, saat menyambut kedatangan Soerya Respation.

“Hidup Romo!!! Romo Menang!!,” teriak warga lainnya. Diketahui Romo merupakan panggilan karib dari Soerya Respationo.

Tak berselang lama, antusias warga dalam menyambut kedatangan Soerya Respationo tampak menyemut saat ia dan rombongan tiba di rumah Long Acha, tokoh melayu di Karimun. (Red)

Tinggalkan Balasan