Home / Lingga / H Muhammad Rudi Menjadi Harapan Pemuda Dan Buruh di Singkep Barat

H Muhammad Rudi Menjadi Harapan Pemuda Dan Buruh di Singkep Barat

Suarabirokrasi.com, Lingga,- Wacana pencalonan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi untuk ikut di dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri menuai sambutan masyarakat dan menjadi harapan bagi kemajuan Provinsi Kepri di masa mendatang.

Salah satunya dari Kabupaten Lingga. Pemuda Peduli Lingga (PPL) bersama Perwakilan Buruh di Kecamatan Singkep Barat begitu antusias menyatakan dukungannya dengan mendeklarasikan diri untuk mendukung H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2024 ini.

Pada pertemuan yang berlangsung di Minggu (30/6/2024). Perwakilan pemuda dan buruh sepakat untuk bersama-sama memenangkan Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri mendatang, sebagai wujud adanya harapan baru untuk terwujudnya perubahan yang lebih baik bagi pembangunan Provinsi Kepri di segala bidang.

Para pemuda cerdas ini telah menilai kepiawaian H Muhammad Rudi yang sukses membangun Kota Batam sedemikian majunya dan terbukanya banyak lapangan kerja serta infrastrukturnya.

“Kinerja Haji Muhammad Rudi dalam memajukan Batam sangat menginspirasi kami. Keberhasilannya dalam membangun infrastruktur yang modern dan efisien memberikan kami keyakinan bahwa beliau akan mampu melakukan hal yang sama untuk Kepri. Kami mendukung penuh beliau sebagai calon Gubernur Kepri,” ujar Koordinator Wilayah Kecamatan Singkep Barat, Yandi,

Lanjut Yandi mengungkapkan penilaian. Bahwa H. Muhammad Rudi memiliki “tangan dingin” yang mampu menjadikan Kota Batam tumbuh menjadi kota yang berkembang pesat dan memberikan dampak ekonomi kepada Provinsi Kepri.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Rudi,” tegasnya lagi.

Saat itu terlihat juga perwakilan buruh begitu antusias menyatakan dukungannya terhadap H. Muhammad Rudi. Dukungan yang dinyatakan oleh tokoh buruh dari Kecamatan Singkep Barat, Samsuri juga memiliki alasan yang logis.

Dirinya dan rekan-rekan buruh menilai bahwa Muhammad Rudi memiliki wawasan luas dan berani untuk melakukan peningkatan pembangunan dan menciptakan inovasi-inovasi terkait lapangan pekerjaan, khususnya di Lingga ke depannya.

Sebuah harapan besar bagi Kepri ke depannya bila mana di bawah kepemimpinan H Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri, maka akan memberikan manfaat besar terhadap para buruh. Khususnya dari segi peluang dan kesempatan kerja.

“Haji Muhammad Rudi telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan efektif di Batam. Kami percaya, dengan pengalaman dan visi beliau, Kepri akan mengalami kemajuan yang signifikan. Kami berharap bahwa di bawah kepemimpinannya, masalah-masalah yang ada di Singkep Barat, seperti infrastruktur dan kesejahteraan buruh, akan mendapat perhatian yang lebih baik,” kata Samsuri.

Samsuri menambahkan bahwa masyarakat Singkep Barat memiliki harapan besar terhadap perbaikan di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

Dia percaya bahwa Haji Muhammad Rudi memiliki kemampuan untuk merealisasikan harapan-harapan tersebut melalui program-program pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami sangat berharap Haji Muhammad Rudi dapat membawa perubahan yang nyata dan positif bagi Kepri. Dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk buruh dan pemuda, kami yakin beliau akan mampu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk daerah ini,” tambah Samsuri.(Red).

Tinggalkan Balasan