Home / Anambas / Dermaga Nelayan Desa Sunggak Roboh Dihantam Badai

Dermaga Nelayan Desa Sunggak Roboh Dihantam Badai

Jurnalsidik.com, Anambas,- Badai menerpa wilayah desa Sunggak, Sabtu (22/06/2024). Di wilayah pantai ,terlihat perahu motor nelayan  satu per satu meninggalkan area dermaga nelayan untuk mencari tempat berlindung, dikarenakan ombak dan angin yang kencang melanda wilayah pantai Sunggak.

Namun masih terlihat satu perahu masih tertambat dan terombang ambing diterpa ombak. Menurut nelayan sekitar, perahu yang tersisa merupakan milik pak abu hasan.

Badai tersebut diketahui telah mengakibatkan rusak hingga robohnya beberapa bagian dermaga kayu yang ada di sekitar pantai itu.

Salah seorang warga Sunggak Rikus Madi menerangkan, badai yang terjadi begitu hebat, angin ribut disertai hujan deras serta ombak laut yang kencang dirasakan sangat menakutkan nelayan bahkan mengakibatkan kerusakan.

“Bukan  cuma   pelabuhan  kayu   nelayan saja yang habis, tetapi pelabuhan tempat motor antar  jemput anak sekolahpun ikut  putus dan roboh  dibantai   gelombang besar,” terang Rikusmadi kepada jurnalsidik.com (hosni)

Tinggalkan Balasan