Home / Batam / Kapolda Kepri Bersama Tim Deputi Poldagri Bahas Stabilitas Keamanan Menjelang Pilkada

Kapolda Kepri Bersama Tim Deputi Poldagri Bahas Stabilitas Keamanan Menjelang Pilkada

Batam – Bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, telah diselenggarakan kegiatan silaturahmi Tim Deputi Bidang Koordinasi Politik Dalam Negeri Tahun 2024 bersama Kapolda Kepri. Acara ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kepala Deputi Bidkoor Dalam Negeri Mayjen TNI Dr. Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. Han beserta rombongan. Kamis (13/6/24).

Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antar instansi terkait dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala Deputi Bidkoor Dalam Negeri beserta rombongan.

Kapolda Kepri juga menjelaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kepri secara umum kondusif. Hal ini berkat kerja sama yang baik antara Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya. Ia pun optimis bahwa Pilkada 2024 di Kepri akan berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Kepala Deputi Bidkoor Dalam Negeri Mayjen TNI Dr. Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. Han menyampaikan apresiasi atas kinerja Polda Kepri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Kepri. Ia juga menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi terkait untuk memastikan kelancaran Pilkada 2024.

Deputi Bidkoor Dalam Negeri juga meminta Polda Kepri untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan menjelang Pilkada 2024. Ia juga meminta Polda Kepri untuk memetakan potensi kerawanan dan menyiapkan rencana pengamanan yang matang.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antar instansi terkait dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas di Kepri, khususnya menjelang Pilkada 2024. Dengan sinergi dan koordinasi yang kuat, diharapkan Pilkada 2024 di Kepri dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis,” tutup Kepala Deputi Bidkoor Dalam Negeri Mayjen TNI Dr. Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. Han.

Pemberitahuan : Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. berpesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Sumber Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan