Site icon Suara Birokrasi

Bergabung di Organisasi Kemanusiaan, Bobby Jayanto Menjadi Dewan Kehormatan PMI Kepri

Ketum PMI Jusuf Kalla sedang menyampaikan pidatonya

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,– Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau Bobby Jayanto bersama enam orang lainnya secara resmi dilantik sebagai Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Riau, oleh Ketua Umum PMI Jusuf Kalla.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang pada hari Kamis (19/01/2023). Diantaranya melantik Endi Maulidi sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Fadoli Farhan sebagai Sekretaris, selanjutnya Handarlin Umar, Saraffudin Aluan, Bobby Jayanto, Rocky Marciano Bawole dan Atmadinata sebagai anggota Dewan Kehormatan PMI Kepri.

Ketua Umum PMI Jusuf Kalla melantik langsung pengurus PMI Kepri dan Dewan Kehormatan PMI Kepri

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut hasil musyawarah IV PMI Kepri yang berlangsung pada 22 oktober 2022 lalu. Dewan Kehormatan merupakan hasil.pertimbangan untuk kelengkapan Kepengurusan PMI Kepri masa bakti 2022-2027.

Secara terpisah. Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto merasa sangat bersyukur karena telah dilantik sebagai Dewan Kehormatan di dalam organisasi PMI yang merupakan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan ini.

Foto bersama, Isdianto (tengah berpeci) disebelahnya Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto (ketiga dari kanan)

Politisi Partai Nasdem ini mengungkapkan rasa syukurnya dan mengakui bahwa dengan kepercayaan yang diberikan padanya, Bobby akan berupaya memberikan kontribusi untuk meningkatkan program dan PMI Kepri.

“Hari ini saya bersama enam orang lainnya dilantik sebagai Dewan Kehormatan PMi Kepri. Mudah- mudahan dengan kepercayaan yang diberikan, kami dapat berbuat bagi kemajuan Palang Merah Indonesia di Kepri ini,”ucap Bobby Jayanto usai pelantikan.

Pada saat itu juga dilakukan pelantikan Ketua PMI Provinsi Kepulauan Riau yang dijabat oleh mantan Gubernur Kepri H Isdianto.

Editor : Edy Manto
Sumber : DPRD Kepri

Exit mobile version