Home / Batam / Arif Fadillah Imbau PPL, Semangat Melayani Masyarakat Budidaya

Arif Fadillah Imbau PPL, Semangat Melayani Masyarakat Budidaya

Peserta kegiatan sedang menyanyikan lagu kebangsaan

Suarabirokrasi.com, Batam, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. TS Arif Fadillah S.Sos., M.Si membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Pendamping Perikanan Lapangan (PPL) di Da Vienna Boutique Hotel, Batam pada hari senin (28/11).

Peningkatan kapasitas ini, untuk mendukung pengembangan perikanan budidaya dan pelatihan manajemen perikanan budidaya di Kepulauan Riau.

Kegiatan ini diikuti Pendamping Perikanan Lapangan, Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) dan Perwakilan Dinas Perikanan Kota Batam. Turut hadir anggota DPRD Kepri Ririn Warsiti S.E., M.M., sebagai legislator yang menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini.

Kepala Dinas Perikanan Kepri Dr. H TS Arif Fadillah S.Sos., M.Si (kedua dari Kanan) didampingi Kabid Budidaya Perikanan DKP Kepri, Ulia Fachmi S.Pi,  (Kanan baju hitam)

Di kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri ini, Arif Fadillah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penyegaran wawasan bagi para PPL dan perwakilan Pokdakan dalam meningkatkan pengembangan budidaya ikan di Kepri.

“Ini merupakan momentum untuk menambah wawasan para pendamping dan pelaku budidaya perikanan untuk meningkatkan pengembangan budidaya ikan,”terang Arif Fadillah.

Untuk komitmen pengembangan budidaya perikanan di Kepri. Arif Fadillah juga menegaskan agar PPL memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kelompok budidaya.

Foto bersama

“Saya harap, para pendamping terus semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena peran PPL sangat penting dalam keberlangsungan usaha budidaya yang dilakukan masyarakat,”pesan Arif dengan tegas. (Red)