Home / Lingga / Ketua LAMI Satriyadi Apresiasi Prestasi Atlit Lingga di Ajang Porprov Kepri

Ketua LAMI Satriyadi Apresiasi Prestasi Atlit Lingga di Ajang Porprov Kepri

Foto : Pengurus DPC LAMI Lingga (atas). Atlit dari Kabupaten Lingga (bawah)

Suarabirokrasi.com, Lingga –Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- V (lima) telah berlangsung di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kontingen dari Kabupaten Lingga juga ikut bertanding di ajang Porprov Kepri yang banyak meninggalkan kesan positif dan membanggakan. Atlit dari Lingga ini juga berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Prestasi yang berhasil diraih para atlit di ajang Porprov Kepri ke V,menjadi salah kado terindah menyambut hari ulang tahun kabupaten lingga nantinya.

Pandangan ini diungkapkan oleh Ketua Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) DPC Lingga Satriyadi. Dirinya juga mengaku bangga dan sangat mengapresiasi seluruh atlit lingga yang telah berjuang dan bekerja keras mengharumkan nama kabupaten lingga pada pekan olahraga provinsi tahun 2022 ini.

“Prestasi ini merupakan persembahan putra dan putri terbaik kabupaten lingga sebagai kado ulang tahun kabupaten lingga melalui prestasi olahraga,”ucapnya, sabtu (12/11).

Satriyadi juga mengapresiasi atlit cabang olahraga (cabor) Judo yang telah berhasil meraih empat medali emas, satu medali perak dan dua medali perunggu dengan berbagai kelas berat badan.

Foto bersama Atlit Lingga yang berhasil meraih medali

Adapun Atlit Kabupaten Lingga yang berhasil meraih medali pada cabang Olahraga Judo :
Mendali Emas :
* kelas 100 Kg ke atas Ringgo Sitaurus
* kelas 73 Kg Rizqi Iktisha
* kelas 60 Kg Adi Saputra
* kelas 55 Kg Mustakim

Mendali Perak :
* kelas 81 Kg Putra Ramadani

Mendali Perunggu :
* kelas 90 Kg Febriyanto
* kelas 66 Kg Rizqi Sakhiya

“Untuk beregu, atlit judo lingga berhasil memboyong perunggu,”jelas satriyadi.

Satriyadi juga berpesan kepada seluruh atlit lingga yang telah mengharumkan nama baik kabupaten lingga agar tetap memiliki jiwa atlit yang rendah diri dan penuh semangat meraih prestasi dengan menjunjung sportifitas.

“jangan berpuas diri dengan kemenangan yang telah diraih. Jadikan kemenangan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi di kemudian hari. Karena pertandingan demi pertandingan akan dihadapi dan kejuaraan-kejuaraan sedang menanti ke depannya,”tutup satriyadi. (Red)