Home / Bintan / Pertandingan Tenis Meja Sukses Digelar di Ajang Porprov Kepri

Pertandingan Tenis Meja Sukses Digelar di Ajang Porprov Kepri

Ketua pelaksana pertandingan Cabor Tennis Neha, Mentereng Sakti (tengah)

Suarabirokrasi.com, Bintan,- Usai sudah pertandingan cabang Olahraga Tenis Meja digelar pada Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke V tahun 2022, dan menjadi momen berharga bagi kontingen dari tujuh Kabupaten Kota se Kepri.

Selama pertandingan, seluruh atlet bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga kekompakan dan kekeluargaan yang tinggi sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya, dilaksanakan pembagian medali yang berlangsung pada hari kamis, 10/11/2022 tepatnya pada pukul 16.30. Saat itu, tampak kebahagiaan di wajah para petenis meja yang berhasil meraih medali.

Pada kesempatan itu. Mentereng Sakti selaku Ketua pelaksana cabor tenis meja mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan rangkaian pertandingan dengan lancar, meski cuaca tidak begitu mendukung.

” Alhamdulillah selama pelaksanaan pertandingan ini semuanya berjalan dengan baik, meskipun hujan turun dengan lebatnya di hari kedua hingga ke empat, namun semua tidak mengganggu aktifitas pertandingan,” terang Eeng sapaan akrabnya.

Eeng juga mengaku bangga dengan hadirnya atlit-atlit baru yang memiliki kemampuan dan prestasi yang bagus. Sehingga kedepannya dirinya yakin tenis meja di Kepri ini akan lebih maju lagi.

“Perlu dicatat, diajang Porprov ini para atlit yang berprestasi merupakan satu tiket untuk mengikuti Pra PON kedepannya,” tambah Eeng.

Menurut dirinya, ini adalah langkah awal bagi atlit untuk mencapai sukses jika para atlit memiliki dedikasi yang tinggi dalam bidang olahraga. Selain itu Mentereng juga memberikan apresiasinya kepada seluruh para wasit dan Refere yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional sehingga dalam pelaksanaan pertandingan semuanya berjalan dengan baik dan sempurna. Untuk tim wasit ini kita ambil dari 4 kabupaten kota yang ada. Kota Batam, Kab. Karimun, Kota Tanjungpinang, dan Bintan selaku tuan rumah.

“Untuk para wasit, kita ambil yang benar-benar berkompeten dan memiliki sertifikat perwasitan, jadi kita sudah gak perlu meragukan lagi akan kualitas dan kwantitas mereka sebagai wasit,” imbuhnya.

Untuk pengembangan PTMSI Kepri ke depannya, Mentereng Sakti menjelaskan akan membuat beberapa program kegiatan pelatihan khusus perwasitan dan juri.

“Nah bagi seluruh kabupaten kota yang ada, jika ingin mengikuti pelatihan tersebut diharapkan agar mereka dapat mempersiapkan diri, sehingga jika nanti kita sudah siap untuk mengadakan pelatihan wasit dan juri, mereka juga sudah siap.”tandas nya.

Penulis : Edy M