Home / Bintan / Gunakan Kemudahan Layanan Aplikasi Kepri Ojek, Begini Cara Daftarnya

Gunakan Kemudahan Layanan Aplikasi Kepri Ojek, Begini Cara Daftarnya

Darwin Arief (baju merah pegang mic) sedang memberikan penjelasan kemudahan bermitra dengan Kepojek

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,- Kini di Kepulauan Riau telah hadir Kepri Ojek atau akrab disebut Kepojek. Aplikasi Kepojek ini merupakan aplikasi berbasis jasa pelayanan transportasi secara online seperti motor dan mobil.

Selain aplikasi memberikan jasa layanan transportasi. Putra asli Kepri, Darwin Arief mengatakan, Kepojek juga menyediakan layanan lainnya, diantaranya makanan, toko online, pembelian pulsa dan transaksi pengiriman uang.

Dirinya berharap, hadirnya Kepojek ini akan membuka peluang kerja kepada seluruh masyarakat dan meningkatkan aktivitas perekonomian di Kepri, khususnya di Tanjungpinang dan Bintan.

Darwin juga memperkenalkan berbagai layanan transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi online dengan lingkup lokal ini.

“Kepojek adalah sebuah perusahaan teknologi lokal yang menawarkan layanan transportasi online, dan menawarkan layanan tambahan seperti pesan-antar makanan dan barang, kargo dan lain-lain,” kata Darwin saat memperkenalkan aplikasi Kepojek kepada puluhan driver, Selasa (04/10) sore

Dengan diluncurkannya aplikasi Kepojek. Darwin mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan Kepojek baik untuk mendukung kelancaran pemenuhan kebutuhan pribadi maupun bisnis masyarakat.

Dirinya juga mengatakan bahwa Kepojek masih membuka peluang bagi masyarakat untuk bergabung menjadi mitra Kepojek, diantaranya sebagai Driver.

“Untuk menjadi mitra Kepojek, cukup mengisi mendownload aplikasi Kepojek di Playstore, kemudian mengisi data diri dan mengisi data nomor kendaraan, SIM, KTP, dan foto plat kendaraan motor. Semua syarat-syarat tersebut cukup di unggah dalam aplikasi tersebut,” jelas Darwin Arief.

Sedangkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang ingin menggunakan jasa Kapojek, dapat langsung mengakses aplikasi tersebut di aplikasi Playstore.

“Cukup download di aplikasi Playstore, dan mengisi data yang diminta,”tambahnya

Kantor resmi Kepri Ojek (Kepojek), beralamat di Perumahan Merpati Perumahan Bukit Merpati I Blok C nomor 11. Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Saat ini para Driver Kepojek menjadi mitra Kepojek sekitar 100 orang. (Red)