Home / Tanjungpinang / Turnamen Futsal Disdik Cup III Gairahkan Kompetensi Antar Pelajar Tanjungpinang

Turnamen Futsal Disdik Cup III Gairahkan Kompetensi Antar Pelajar Tanjungpinang

Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri Dr Darson S.Pd. M.Si sedang menyampaikan sambutannya

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,- Kegiatan Olahraga Futsal antar pelajar di Kota Tanjungpinang kembali bergairah dengan digelarnya Turnamen Futsal Disdik Cup III yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri, Dr. Darson, S. Pd., M.Si., di lapangan futsal Junior KM 5 Sabtu 1/9/2022.

Dr.Darson, S.Pd.,M.Si kepada seluruh peserta turnamen saat itu berkesempatan menyampaikan pesan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Dr. Andi Agung, S.E., M.M yang tidak bisa hadir disebabkan tugas kedinasannya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir. Dan berpesan, agar dalam bertanding para peserta selalu menjunjung semangat sportifitas yang tinggi, agar silaturahmi keluarga besar Pendidikan Kepri semakin baik.

Foto bersama peserta turnamen

Dengan lancarnya penyelenggaraan turnamen ini nantinya. Lanjut Darson, kedepannya akan menjadi kalender turnamen tahunan untuk mempererat silahturahmi antar pelajar di Kepri.

“Silakan programkan pertandingan futsal antar pelajar, pertandingan putsal antar opd,  panitia agar di rancang acara dengan baik, kita akan dorong, tujuannya adalah, bahwa sportifitas itu juga nanti bisa muncul di bidang-bidang yang ada di disdik,”ucap Darson dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan pesan Kadisdik, agar melaksanakan turnamen dengan baik, jika ada permasalahan segera selesaikan.

“Seperti kata pantun, jika raja sudah bertitah laksanakan segera jangan ditunda, apabila pertandingan ada masalah kita tentu selesaikan segera. bertandinglah secara sportifitas untuk meningkatkan kualitas, dan standaritas,” tutup Darson.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri Dr Darson S.Pd. M.Si sedang menendang bola, mengawali pembukaan turnamen

Turnamen futsal diikuti 6 kesebelasan dari masing masing bidang yang ada di disdik Kepri, yaitu Sekretariat, bidang SMK, SMA, SLB,PTK dan BTIKP juga diikuti oleh tim pejabat eselon yang akan berhadapan dengan tim kepala sekolah

Turnamen secara resmi dibuka. Terlihat Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri Dr.Darson, S.Pd.,M.Si menggunakan atribut berwarna kuning melakukan tendangan bola pertama. (red/rlskmfokepri)