Site icon Suara Birokrasi

Semi Final, Tim Desa Keramut Siap Berlaga Sportif

Tim kesebelasan Desa Keramut

Suarabirokrasi.com, Anambas,-Pertandingan Sepak Bola memperingati HUT RI ke 77 di Kecamatan Jemaja yang berlangsung sejak 24 juli lalu, kini telah memasuki babak semi final.

Sementara tim Sepak Bola dari wilayah Kecamatan Jemaja Barat yang berhasil memasuki semi final, yakni tim sepak bola dari Desa Keramut, dan menjadi kebanggan bagi sejumlah pihak.

Kapten kesebelasan desa Keramut, Dimas mengaku terharu dan bangga atas pencapaian tim hingga saat ini. Dàn dirinya mengaku, terus mempersiapkan tim.secara maksimal untuk tampil berhadapan dengan tim kesebelasan dari Desa Ulu Maras, pada pertandingan selanjutnya.

“Saya sangat terharu , senang serta bangga, karena tahun ini tim kami masuk ke semifinal. Pertandingan selanjutnya, tim kami akan berhadapan dengan tim Desa ulumaras,”kata Dimas, Kamis (11/08/2022).

Sementara itu, pemain tengah (jendral lapangan-red) tim desa keramut bahri pada kesempatan itu sedang memberikan motivasi kepada seluruh pemain agar berkomitmen bersama untuk selalu menjaga sportifitas saat bertanding.

“Tunjukan permainan sepak bola yang indah supaya penonton senang, karena menang kalah itu biasa. Tetap semangat dan berusaha masuk final,”ucap Bahri penuh semangat memberikan motivasi kepada seluruh pemain satu timnya.

Untuk di ketahui dari 42 yang bertanding; tersisa tim 4 tim yang akan berlaga, diantaranya tim Desa keramut melawan tim Desa Ulu Maras dan tim Posaka melawan tim Posaka .

Penulis : Hosnaini
Editor : Edy Manto
Fhoto : istimewa

Exit mobile version