Site icon Suara Birokrasi

Persiapan Pilkades, Plt Bupati Bintan Lantik 20 Pj Kepala Desa

Plt. Bupati Bintam Roby sedang melantik 20 orang Penjabat Kepala Desa

Suarabirorkasi.com, Bintan,- Untuk tetap menjaga kelancaran rutinitas pemerintahan desa, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik 16 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) secara langsung dan 4 Pj Kades di Kecamatan Tambelan secara virtual. Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Bintan, pada hari senin (6/6) pagi.

Roby menyampaikan, pelantikan Pj Kades ini untuk mengisi kekosongan jabatan sementara waktu, menunggu hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 29 September 2022.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala desa masa bakti 2016-2022 atas loyalitas, dedikasi dan kerja keras selama menjalankan tugas. Dan untuk pejabat kepala desa yang baru saja dilantik, saya berpesan agar menjalankan amanah, pahami tugas dan fungsi, layani masyarakat sebagaimana yang diamanatkan dalam peraturan perundang-undangan,” tegas Roby usai menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis bagi pejabat Kades masa bakti 2016-2022.

Roby juga berpesan agar pejabat kepala desa yang dilantik hendaknya mampu menjalankan dan menjaga kondusifitas di daerahnya masing-masing menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak.

” kita ingin menghasilkan pelaksanaan Pilkades yang berkualitas, serta menghasilkan kepala desa yang mampu membangun desa lebih baik lagi. Untuk itu dibutuhkan peran semua pihak, untuk menjaga koordinasi dan komunikasi sehingga pelaksanaan Pilkades kedepannya dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Silakan di Share
Facebook
Twitter
Linkedin
Exit mobile version